KONKRIT NEWS
09/01/24, 9.1.24 WIB
Last Updated 2024-01-09T10:16:18Z
Pringsewu

Resmi, Konkritnews Kabupaten Pringsewu Bergabung dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I)

Advertisement

Pringsewu- Konkritnews Kabupaten Pringsewu telah resmi bergabung dengan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu. 09/01/2024


Sebelumnya, konkritnews Kabupaten Pringsewu yang di nahkodai Edwin Juantara, S.H ini belum tergabung dengan lembaga media manapun yang ada di bumi jejama secancanan tersebut. Selama kiprah nya dalam dunia jurnalistik di kabupaten yang berjuluk bambu seribu itu, berdiri secara independen. 


Bang Edwin sapaan akrab Kepala Biro Konkritnews Kabupaten Pringsewu tersebut, saat di konfirmasi membenarkan bahwa media yang ia jalankan sudah tergabung dalam lembaga IWO-I.

"Iya saya sudah berkomunikasi dan bertemu secara langsung dengan ketua IWO-I bang Sirli Patih di kantor IWO-I Kabupaten Pringsewu dan saya sudah menyatakan bersedia untuk bergabung dengan IWO-I"


Lebih lanjut Edwin mengatakan, saya berharap dengan bergabung nya dengan IWO-I ini mampu bersinergi, dan mampu membawa nama baik konkritnews dan IWO-I, serta kedepannya bisa memberikan sumbangsih yang nyata terhadap Kabupaten Pringsewu dalam hal pemberitaan, (pungkasnya)


Secara terpisah, saat di jumpai di kantor IWO-I Kabupaten Pringsewu yang bertempat di Jl. Raya Pringsewu Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Sirli Patih yang juga ketua IWO-I Kabupaten Pringsewu membenarkan bahwa media cetak dan online konkritnews sudah bergabung dengan IWO-I Kabupaten Pringsewu.

"Ya betul konkritnews ini sudah resmi bergabung dengan IWO-I, dan hari ini pertanggal 09/01/2024 konkritnews dan 43 media lainnya sudah melakukan penanda tanganan fakta integritas.


Lanjut Sirli Patih yang juga pernah menjabat ketua Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (ASPEKINDO) mengatakan, ada total 43 media yang bergabung dengan IWO-I maka dari itu saya selaku ketua sangat berharap kepada rekan-rekan media agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik, dan Marwah lembaga. (Tutupnya).


(Red/EJ)