KONKRIT NEWS
07/02/24, 7.2.24 WIB
Last Updated 2024-02-18T06:31:55Z
DPRD Lampung

Elly Wahyuni Salurkan Bantuan Bedah Rumah dan Alat Pertanian

Advertisement


Bandar Lampung - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni benar-benar peduli kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang sedang mengalami musibah. Hal itu terbukti dari berbagai bantuan yang telah disalurkannya sejak ia dipercaya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Lampung.


Sepanjang tahun 2023 saja, tercatat begitu banyak bantuan yang telah disalurkan Bendahara Partai Gerindra Lampung ini. Dari data yang dihimpun, ia menyalurkan berbagai jenis bantuan. Mulai dari kursi roda, alat pertanian, bedah rumah bagi warga tidak mampu hingga bantuan uang tunai untuk majelis taklim dan posyandu di berbagai daerah.


Pada bulan Juli 2023, Elly Wahyuni, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, Ahmad Rico Julian dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pesawaran menyalurkan bantuan alat dan mesin pertanian (alsintan) kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Trirahayu.


Lalu pada 17 September Pesawaran, Wanita yang akrab disapa Bunda Elly ini kembali menyalurkan bantuan di Pesawaran tepatnya di Dusun Penengahan Desa Gedongtataan. Saat itu Elly Bersama jajaran dari Partai Gerindra Pesawaran dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.


Masih di bulan September 2023, Elly Wahyuni kembali menyalurkan bantuan bantuan kursi roda kepada seorang anak yaitu Ilyas Alfarizi (7 tahun) yang menderita cerebral palsy.