KONKRIT NEWS
26/03/24, 26.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-26T04:09:24Z
.Bandar Lampungpolitik

Banjir Dukungan Maju Pilwakot, Inilah Sosok Iqbal Ardiansyah Yang Ingin Bandar Lampung Bahagia

Advertisement



Bandar Lampung - Jelang Pilkada serentak 2024, mulai muncul nama-nama tokoh yang digadang-gadang siap berkontestasi dalam perebutan kursi kepala dan wakil kepala daerah, tidak terkecuali kota Bandar Lampung. 


Dari nama beken seperti Hj. Eva Dwiana yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota, Para Ketua Partai di Bandar Lampung, hingga nama baru mulai bermunculan menjadi bahan perbincangan di beberapa kalangan masyarakat yang diinginkan maju dalam pemilihan kepala daerah setempat.


Sangat menarik, nama baru yang muncul kali ini bukanlah berasal dari tokoh politik ataupun pengusaha, melainkah tokoh Pemuda yang namanya dikenal baik bahkan se-Provinsi Lampung.


Selain banyak diperbincangan layak maju di Pilwakot Bandar Lampung, ada juga masyarakat yang bertanaya siapakah sosok tersebut. Nama itu tidak lain adalah Iqbal Ardiansyah yang dianggap pantas menjadi salah satu kontestan dalam Pilwakot mendatang. 


Bukan tanpa alasan, Ketua KNPI Provinsi Lampung yang akrab disapa Bung Iqbal itu memiliki sepak terjang yang baik sebagai tokoh pemuda dan dikenal pribadi yang sangat peduli terhadap sesama. Hal itu terlihat melalui berbagai kegiatan KNPI yang selalu mengusung tema berbagi. Selain itu, sosok Bung Iqbal Ardiansyah juga terkenal dengan cepat tanggapnya menolong korban-korban bencana yang ada di Bandar Lampung. 


Cintanya terhadap masyarakat Bandar Lampung sudah tidak diragukan lagi. Melalui kegiatan-kegitan sosialnya, terlihat jelas bahwa dirinya mempunyai cita-cita yang sangat mulia yakni ingin menjadikan Kota Bandar Lampung Bahagia. Dalam hal ini sudah pasti yang dimaksud adalah Masyarakat Yang Bahagia dengan berbagai gagasan, program sosial dan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat setempat. 


#JanganLupaBahagia, #BandarLampungBahagia, tagline itulah saat ini sangat ramai bermunculaan diberbagai sosial media yang identik melekat pada sosok Iqbal Ardiansyah tersebut. 


Atas dasar hal itu, tidak sedikit dukungan muncul dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan dirinya maju berkontestasi pada Pemilihan Walikota Bandar Lampung 2024. 


Salah satu dorongan untuk maju Pilwakot tersebut hadir dari tokoh senior Lampung Irjen Pol. (Purn) Ike Edwin yang mengatakan bahwa Iqbal Ardiansyah sudah sangat layak untuk menjadi kontestan dalam Pilwakot Bandar Lampung. Menurutnya, bangsa ini membutuhkan pemimpin muda. 


“Iqbal Ardiansyah sangat pantas mewakili kaum muda,” ujarnya. 


Tidak berhenti disitu, dukungan maju Pilwakot juga muncul dari berbagai elemen masyarakat lainnya, dari kaum muda, ormas, emak-emak dan pihak-pihak yang menilai selama ini Iqbal Ardiansyah sedikit banyak sudah sangat peduli terhadap masyarakat dan diyakini mampu menjawab tantangan ke depan untuk kemajuan pembangunan diberbagai aspek dan kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung. (Putra/KN)