KONKRIT NEWS
06/03/24, 6.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-06T09:48:03Z
politikPringsewu

Jevi Hardi Sofyan Digadang Maju Pilkada 2024, KAHMI Pringsewu Berikan Respon Positif

Advertisement



PRINGSEWU - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Lampung dan Kabupaten secara serentak sudah mulai terasa, itu di buktikan dengan muncul nya beberapa nama tokoh-tokoh elit Lampung yang beredar di beberapa sosial media dan kerap kali menjadi bahan perbincangan masyarakat.


Beberapa nama tokoh tersebut beragam latar belakang Mulai dari politisi, akademisi, purnawirawan TNI/POLRI, Pengusaha, Advocad, hingga Kepala desa acap kali menghiasi nuansa politik pemilihan kepala daerah tahun 2024 baik untuk kursi Gubernur maupun Bupati.


Putra Daerah Pringsewu yang berasal dari kecamatan Pardasuka, yang juga sedang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu, Jevi Hardi Sofyan, S.H., M.H., juga tidak luput dari isu dan perbincangan hangat oleh masyarakat, pasalnya berdasarkan informasi yang kami terima Anggota Presedium PMD KAHMI KABUPATEN PRINGSEWU tersebut di gadang-gadang akan maju menjadi calon Wakil Bupati Pringsewu pada pilkada serentak tahun 2024.


Saat di Konfirmasi melalui seluler, Jevi menyatakan terkait isu bahwa dirinya akan maju sebagai Wakil Bupati Pringsewu, "yaa, saya sudah mendengar informasi itu bang, tetapi hari ini Saya sedang fokus dengan apa yang ada depan mata, seperti menuntaskan program-program pembangun fisik/non fisik di desa, program-program APDESI, dll". 


Secara terpisah, Aziz Amriwan, M. Si., selaku Koordinator Presedium Korps Alumni Himpunan mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Kabupaten Pringsewu berikan respon Positif tentang informasi Jevi Hardi Sofyan akan maju sebagai calon wakil bupati. "Iya tentunya saya dan keluarga besar KAHMI Kabupaten Pringsewu sangat bangga serta memberikan support kepada Alumni-alumni yang hari ini beredar informasi di masyarakat luas akan ikut kontestasi pilkada Di kabupaten Pringsewu. Terkhusus kepada saudara Jevi Hardi Sofyan, beliau juga anggota presedium KAHMI Pringsewu, tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, dan hal ini sangat positif. 


Lebih lanjut Aziz mengatakan, saya meyakini bahwa alumni-alumni HmI yang hari ini muncul di berbagai ladang pengabdian masyarakat merupakan alumni-alumni terbaik dan mampu mengemban amanah di bidang apapun, termasuk dalam hal menjadi kepala atau wakil kepala daerah. Namun yang harus  menjadi catatan penting dan perlu kita ingat bagi keluarga besar KAHMI secara kelembagaan, harus tetap menjaga nilai-nilai independensi lembaga/KAHMI.