KONKRIT NEWS
16/03/24, 16.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-16T02:57:33Z
pesawaran

Kegiatan Berkah Ramadhan, DPK KNPI Kedondong Gelar Bagi Takjil

Advertisement


PESAWARAN - Beberapa minggu setelah dilantik, DPK KNPI Kedondong gelar kegiatan berkah Ramadhan dengan berbagi takjil dan makanan kepada masyarakat Kedondong Kabupaten Pesawaran. Kegiatan sendiri dilaksanakan pada hari Jum'at sore (15/03/24).


Ketua DPK KNPI Kedondong, Akasa Gusnawan, S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dari DPK KNPI Kedondong pasca dilantik beberapa minggu yang lalu.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan awal yang dilakukan oleh pengurus KNPI Kedondong periode 2024-2027 setelah dilantik oleh Ketua DPD KNPI Pesawaran beberapa minggu yang lalu. Ini didukung penuh oleh pengurus yang lainnya”. Pungkas Akasa Gusnawan kepada saungberita.com.


Kegiatan ini merupakan salah program awal DPK KNPI Kedondong dalam menyemarakkan Ramadhan tahun ini.


“Kegiatan ini merupakan bentuk KNPI Kedondong komitmen terhadap nilai keagamaan dan sosial. Ini merupakan bentuk dari komitmen pemuda terhadap agama dan berbagi takjil dan makanan sebagai bentuk dari nilai sosial itu sendiri”, Ujar Akasa Gusnawan yang akrab disapa Agun saat ditemui setelah acara usai.


Kegiatan sendiri diawali dengan pembagian takjil dan makanan kepada masyarakat dimana pengurus memberikan langsung makanan dan takjil kepada pengguna jalan yang lewat diseputaran Jalan Raya Kedondong Pasar Lama Desa Kedondong Kecamatan Kedondong.