KONKRIT NEWS
14/03/24, 14.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-14T16:39:00Z
Tulang Bawang Barat

Patut di Apresiasi, SDN 4 Lambu Kibang Raih Berbagai Prestasi Membanggakan

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Segudang prestasi dan berbagai program kegiatan di Sekolah Dasar Negeri 4 Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang barat patut di apresiasi dan layak jadi percontohan bagi sekolah lainnya.


Dibawah kepemimpinan Didin Nurdiansyah, S. pd sebagai kepala sekolah setempat mampu memberi semangat baru guna meningkatkan antusias peserta didik berlomba-lomba dalam pencapaian prestasi gemilang yang membanggakan. Terbukti, sederet kegiatan maupun prestasi telah di dapati selama kepemimpinan di sekolah setempat.


Adapun prestasi kebanggaan itu seperti, juara kid’s atletik, sepak bola, dan bulu tangkis serta pencak silat dalam ajang school meeting beberapa waktu lalu.


Selain itu, SDN 4 Lambu Kibang juga turut berkontribusi pada cabang olahraga sepak bola dalam ajang liga anak nusantara yang berlangsung di Kabupaten Cilegon dengan mengutus 3 siswa pemain terbaik yang tergabung di dalam tim sepak bola Arbepas FC.



Tak berhenti sampai disitu saja, juga terdapat kegiatan drum band demi melatih keterampilan dan kekompakan siswa. Juga tidak kalah menarik kegiatan hari kreasi pada ajang FLS2N sekolah ini mampu menyabet juara dalam ajang tersebut. Selain itu, juga terdapat kegiatan program sekolah Jum’at ceria guna penguatan karakter literasi.


Kepala SD Negeri 4 Lambu Kibang, Didin Nurdiansyah mengatakan, sederet prestasi yang telah di raih itu merupakan kegigihan seluruh dewan guru yang telah bersusah payah mendidik guna menumbuhkan bibit penerus bangsa yang berintegritas.



“Tentu semua berkat kerja sama tim yang baik, kepada seluruh Dewan guru saya juga menyampaikan ucapan terimakasih semoga kedepan mampu lebih baik lagi,” Ungkap Didin saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (14/03/2024).


Dari hal tersebut, Didin berharap kepada seluruh wali murid untuk dapat membantu mendukung atas segala program yang telah di jalankan guna mempermudah segala upaya guna mencerdaskan kehidupan bangsa.


“Tak lupa dukungan dari para wali murid juga kami butuhkan untuk bekerjasama memberi semangat terhadap anak didik supaya lebih antusias mengikuti segala program dan kegiatan yang akan di selenggarakan,” Imbuhnya.


Kegiatan di bulan suci ramadhan, Didin menyampaikan dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan pesantren kilat dengan tujuan lebih memperkenalkan ilmu agama terhadap siswa didik.


“Sebagai kegiatan rutin pada setiap bulan suci ramadahan dengan tujuan memberikan edukasi tentang penting nya ilmu agama dengan tujuan menumbuhkan pribadi yang sesuai dengan syariat islam, oleh karena nya dalam waktu dekat kita akan menggelar kegiatan pesantren kilat di sekolahan kita,” Tukasnya.