KONKRIT NEWS
24/03/24, 24.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-27T07:05:34Z
lampung utara

Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara

Advertisement


Lampung Utara - Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E.,M.M., mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan Wakil Bupati H. Ardian Saputra., S.H., beserta Ibu Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, bersama-sama dengan Sekdakab Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.M., dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda dan para Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara, Para Pimpinan Lembaga/Instansi Vertikal, Ustadz Hasan Basri, S.Pd.I., Para Pimpinan BUMN, BUMD, dan Pelaku Usaha, Para Pimpinan Ormas, Keagamaan, LSM, OKP, dan Organisasi Wanita, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Agama, dan Para tamu undangan di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara dalam rangka Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Masa Jabatan 2019-2024. (Minggu, 24 Maret 2024).


Dalam sambutannya, atas nama Bupati dan Wakil Bupati, serta atas nama pribadi dan keluarga, beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin pernah dilakukan. Beliau juga menuturkan agar silaturahmi dan ikatan persaudaraan yang terjalin dapat terus dipertahankan, sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.


Tidak lupa Bupati Lampung Utara mengucapkan Terima Kasih kepada rekan-rekan Forkopimda, para Pimpinan DPRD, Pimpinan Lembaga Instansi Vertikal, seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, serta seluruh komponen masyarakat, yang selama memangku jabatan sebagai Kepala Daerah telah senantiasa memberikan dukungan, bersinergi dan terbangun hubungan yang harmonis, sehingga pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara dapat berjalan sebagaimana mestinya. Atas sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen, kehidupan masyarakat dapat senantiasa dalam suasana yang aman, tertib dan penuh dengan kesejukan. 


“Bahkan kami bisa menyelesaikan tugas hingga akhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, itu adalah karena dukungan dan do’a dari Bapak dan Ibu semuanya. Karena itu, tiada kata yang dapat saya ucapkan kepada Bapak dan Ibu semuanya, selain ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala kebersamaannya selama ini. Mudah-mudahan, siapa pun yang akan melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Lampung Utara ini mudah-mudahan Lampung Utara dapat semakin maju, sejahtera, rukun dan damai, serta dapat senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, dihindarkan dari segala musibah dan bencana, dijauhkan dari malapetaka, dihindarkan dari perpecahan dan permusuhan, ditingkatkan rasa persaudaraan dan  kekeluargaannya, sehingga kehidupan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara dapat berjalan dengan harmonis.” Ungkapnya.

(ADV)