KONKRIT NEWS
26/03/24, 26.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-26T15:50:15Z
Bandar Lampungedukasi

Road Show Fisip UTB Lampung : Kenalkan Program Studi Ke Berbagai Daerah

Advertisement


Lampung - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tulang Bawang Lampung Road Show ke beberapa Kab/Kota kenalkan Prodi untuk meningkatkan minat Pendidikan ke berbagai Daerah, Selasa (26/03/24).


Dekan Fisip UTB Lampung Rosidah S.Sos M.Si., mengatakan pihaknya telah melakukan roadshow ke berbagai SMA/SMK yang ada di Provinsi Lampung.


"Sosialisasi yang bertajuk roadshow ini untuk mengenalkan Prodi yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang ada di UTB Lampung," ujarnya


Selain mempromosikan kampus, Rosidah mengungkap, ada berbagai jalur dan beasiswa yang bisa didapat untuk mendaftar di UTB Lampung.


"Kuota KIP di Kampus kita juga lumayan banyak, selain itu kami juga memberikan beasiswa potongan UKT sampai 20 persen bagi mahasiswa Reluger, siapapun bisa mendapatkannya hanya dengan datang ke Fisip," ujar Dekan.


Dikatakan Dekan Rosidah, di Kampus UTB Lampung ada 5 Fakultas dan terkhusus nya Fakultas fisip ada 3 prodi yaitu Ilmu Komunikasi, Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis, kemudian Fakultas Peternakan, Tekhnik, Mipa dengan Prodi Farmasi serta Fakultas Hukum.


"Universitas Tulang Bawang menyediakan kelas Reguler Khusus bagi rekan-rekan yang ingin berkuliah sambil bekerja, dalam Roadshow ini diharapkan mampu meningkatan minat pendaftar bagi calon Mahasiswa Baru untuk Tahun Angkatan yang akan datang." Tukasnya. 

(Alfan)