KONKRIT NEWS
28/03/24, 28.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-28T16:30:01Z
Bandar Lampung

Silaturahmi Dengan Presiden PKS, Jevi Dapat Respon Baik Prihal Pilkada Pringsewu

Advertisement


Pringsewu - Disela-sela penetapan pengesahan UU Desa, DPC APDESI Kabupaten Pringsewu bersilaturahmi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, di ruang kerja DPR RI Nusantara  1, Jakarta, Rabu (28/03/2024).


Ahmad Syaikhu turut senang bisa bersilaturahmi dengan Ketua DPC APDESI Jevi Hardi Sofyan, SH, MH. yang juga di dampingi Bendahara DPC APDESI Kabupaten Pringsequ Khotmanuddin,  dan beberapa pengurus lainya.


"Presiden PKS pak Ahmad Syaikhu memberikan ucapan selamat atas disahkannya Revisi UU Desa,” ujar Jevi HS saat dihubungi melalui telepon selulernya.


Jevi Hardi Sofyan juga mengucapkan terimakasih kepada Fraksi PKS yang sudah berjuang dan ikut mengawal proses hingga disahkannya RUU Desa menjadi UU Desa.


Selain bersilaturahmi dengan Presiden PKS, DPC APDESI Kabupaten Pringsewu juga berkoordinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai PKS Almuzammul Yusuf terkait perhelatan Pilkada Kabupaten Pringsewu mendatang.


"Kami juga berkoordinasi dengan Anggota DPR-RI dari Partai PKS bapak Almuzammil Yusuf tentang Pilkada nanti,” ucap Jevi.


Jevi juga mengatakan pada kesempatan itu, ada beberapa point bahasan diantaranya mengenai momen menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pringsewu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


“Ya, kami juga membahas tentang Pilkada Pringsewu yang kemungkinan ada perwakilan dari kepala desa yang memiliki niatan untuk maju dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah,” ungkapnya.


Jevi menambahkan bahwa Anggota DPR-RI tersebut menyambut baik niatan dan  turut bangga jika ada Kepala Desa yang bisa membangun daerahnya dengan menjadi Kepala Daerah.


“Alhamdulillah beliau juga memberikan respon positif dan turut bangga bila ada niatan dari para Kepala Desa untuk ikut berpartisipasi dan maju dalam Pilkada. Apalagi sampai bisa terpilih menjadi Kepala Daerah yang tentunya kita memiliki Visu dan Misi membangun dimulai dari Desa,” pungkasnya. (Red/EJ)