KONKRIT NEWS
02/03/24, 2.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-02T08:44:38Z
Info menarikLampungLampung Selatan

Tanpa DP, PT Melana Andespal Property Resmikan Perumahan Subsidi Grand Rajawali Natar

Advertisement

Kabar gembira bagi masyarakat di Provinsi Lampung yang ingin memiliki hunian rumah. PT Melanda Andespal Property kini menyediakan perumahan subsidi Grand Rajawali yang nyaman untuk dihuni. Perumahan itu bertempat di Jalan Rajawali, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh mitra bisnisnya Direktur PT Ariwibowo Konstruksi Regita Melanda dan pihak BTN Bandar Lampung.


"Hari ini kami meresmikan perumahan subsidi yang nyaman tentunya untuk masyarakat," kata Direktur Utama PT Melana Andespal Property, Defilson Sabtu (2/3).


Defilson mengatakan pembangunan rumah hingga saat berjumlah 291 unit dan sudah terjual kurang lebih 100 unit.


"Jadi, hari ini kami juga memerikan door prize kepada 70 konsumen pertama," ujarnya.


PT Melana Andespal Property ini memberikan promo menarik, selain dengan nol DP, pihak pengembang akan memberikan sofa gratis untuk setiap konsumen.


Bahkan, lanjut dia, hadiah tersebut tidak diundi, sehingga setiap konsumen membeli rumah akan mendapatkan promosi tersebut.


Hanya saja, promo itu diberlakukannya untuk pembelian tahap pertama. Namun, dia menjanjikan akan memberikan promo menarik lainnya bagi konsumen yang akan membeli rumah tahap berikutnya.


"Program selanjutnya setiap 50 pembelian berikutnya kami akan melakukan lagi door prize semacam ini dan promo gratis lainnya," ucapnya.


Dia menambahkan pihaknya terus melakukan pengembangan unit, karena di bagian belakang masih terdapat lahan kosong.


"Kami targetkan pembangunan ini satu tahun, tetapi baru empat bulan bangunan sudah selesai dan sudah terjual semua," kata dia.


Dia berharap dengan adanya perumahan subsidi di wilayah setempat dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Tentunya, pengembang menyediakan rumah siap huni salah satu menyukseskan program pemerintah pusat, dalam Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tagline Program Sejuta Rumah.


"Harapannya dengan adanya pembangunan ini semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," tutupnya.


Sementara, masyarakat perumahan setempat Limin mengaku senang bisa membeli rumah di sini.


Menurutnya, Perumahan Grand Rajawali sangat strategis karena dekat dengan pintu tol, dan tak jauh dari Kota Bandar Lampung.


Di sisi lain, bangunan yang diberikan pengembang juga begitu bagus, tampak atap lumayan tinggi, sehingga penghuni tidak begitu panas.


"Alhamdulillah bangunnya bagus, lokasinya strategis. Pokoknya enggak nyesel beli rumah di sini," pungkasnya.