KONKRIT NEWS
31/03/24, 31.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-31T15:50:06Z
Lampung Barat

Warga Pekon Hujang Lampung Barat Mengeluh Jalan Berlubang Puluhan Tahun Belum di Perbaiki

Advertisement


Lampung Barat - Pekon Hujung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, sudah puluhan tahun jalan yang berada di Pekon Hujung berlubang dan tekstur jalan masih bebatuan bercampur tanah dengan panjang kurang lebih 1000 Meter. Jalan tersebut adalah satu-satunya yang menuju dusun Papahan dan perbatasan dengan Muara Dua provinsi Sumatera Selatan.


Warga merasa putus asa dan tidak diperhatikan olah Wakil Rakyat, pekon Hujang sangat berharap sekali Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat memperbaiki jalan yang sudah hancur bertahun-tahun ini. 


“Kami selaku masyarakat Pekon Hujang sudah putus asa, bagaimana tidak, tiap tahun berganti tahun jalan kami sampai saat ini nihil bahkan belum diperbaiki,” ujar salah seorang warga. 


Lebih lanjut ia menuturkan, kami dari dulu selalu berharap pak, supaya jalan ini cepat diperbaiki, padahal yang kami tahu pejabat-pejabat yang ada di Lampung Barat sering sekali melewati jalan rusak yang ada di Pekon Hujang tetapi tidak ada sekali pun sampai saat ini mau memperbaiki.


”Mudahan saja Pak di tahun ini jalan kami bisa di perbaiki, kan kami juga punya wakil rakyat sendiri, baik yang lagi menjabat maupun yang belum dilantik,” ujarnya. 


Harapan kamu kepada Pj Bupati dan DPRD Lampung Barat untuk segera memperbaiki akses jalan pekon, karena dengan adanya jalan yang bagus dapat mempermudah akses warga. Kalau tidak segera diperbaiki kami takut akan memakan korban khusus nya pengendara roda dua dan roda empat karena kalau hujan licin dan tergenang air. (Indra/KN)