KONKRIT NEWS
18/04/24, 18.4.24 WIB
Last Updated 2024-04-18T08:43:00Z
Bandar Lampung

Bacagub Lampung Ir. Hanan A. Rozak Silaturahmi Bersama Tokoh Lampung Ir. Thomas A. Riska

Advertisement

Bandarlampung - Bacagub Lampung Ir. Hanan A. Rozak, MS  bertemu dengan Tokoh Lampung Ir. Thomas A. Riska, SH di Kediamannya, Pahoman, Bandarlampung, Rabu malam (17/04/2024).


Dalam diskusi yang berlangsung selama tiga jam, Hanan A. Rozak dan Thomas A. Riska  membahas permasalahan, peluang dan tantangan Provinsi Lampung saat ini dan dimasa depan.  Hanan A. Rozak memaparkan konsep pembangunan Provinsi Lampung yang termuat dalam  Program Kerja  Lampung Maju, yaitu Lampung yang Modern, Aman, Jinawi (Makmur) dan Unggul.


Hanan A. Rozak menjabarkan konsep Lampung Maju adalah  modernisasi  dan penggunaan IT diberbagai sektor pembangunan dan UMKM, terciptanya rasa aman dan nyaman, kemakmuran dan  kesejahteraan masyarakat serta sumber daya manusia yang unggul. 


Thomas A. Riska memberikan masukan-masukan kepada Hanan A. Rozak sebagai Bakal Calon Gubermur Lampung berdasarkan pengalamannya sebagai pengusaha maupun politisi. Pengusaha sukses pemilik Tegal Mas, Bukit Mas dan Puncak Mas ini pernah maju sebagai Cawagub  berpasangan dengan Cagub Oemarsono pada Pilgub Lampung 2008.