KONKRIT NEWS
27/04/24, 27.4.24 WIB
Last Updated 2024-04-28T05:14:26Z
politik

Hadiri Halal Bihalal FORKOPSAS, H. Umar Ahmad Banjir Dukungan Maju Pilgub Lampung

Advertisement



Bandar Lampung - Pererat silaturahmi, Forum Komunikasi Persaudaraan Sakai Sambayan (FORKOPSAS) Kota Bandar Lampung menggelar halal bihalal sekaligus peresmian Rumah Aspirasi H. Umar Ahmad, di jl. Murai IV Blok A 20 perumahan Korpri Sukarame, Sabtu (27/4/2024). 


Hadir langusung dalam acara itu, H. Umar Ahmad, Ketua MPAL Provinsi Lampung H. Syabirin Hs. Koenang, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa Ormas yang berbondong-bondong datang meramaikan ajang silaturahmi tersebut. 


H. Badri Tamam selaku Pembina Forom Komunikasi Persaudaraan Sakai Sambayan Bandar Lampung mengatakan, ini adalah hari yang istimewa, karena dalam kesempatan kali ini dihadiri langusng oleh H. Umar Ahmad yang mana kita telah sepakat mendukung dirinya maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


Banjirnya dukungan itu bukan tanpa alasan, menurutnya, H. Umar Ahmad memiliki track record yang jelas dengan segudang pengalaman yang dimiliki.


“Ya contohnya ketika beliau mimimpin Tulang Bawang Barat. Kita sudah melihat capaian-capaian luar biasa Umar Ahmad dalam membangun daerah tersebut sehingga kita percaya bahwa kedepan beliau bisa memimpin serta membangun Lampung jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata dia.



Sambung H. Badri Tamam, Lampung butuh sosok seperti H. Umar Ahmad, karena kita ingin pemimpin Lampung ini harus bisa membangun dari hati di setiap sektornya seperti di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, sehingga kita sebagai masyarakat bisa memiliki kehidupan yang nyaman dan damai. 


“Yakinlah jika berjuang dengan ikhlas, kita akan meraih kemenangan bersama H. Umar Ahmad untuk Lampung,” pungkas mantan Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung itu.


Diawali dengan memgucapkan mohon maaf laih dan batin, ditempat yang sama, H. Umar Ahmad menyampaikan semoga pertemuan kali ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. 


“Bicara soal maju Pilgub Lampung, jika sebagai pertanyaan tentu saya akan jawab tidak. Tapi jika apa yang dikatakan semua adalah bentuk dukungan, maka saya jawab Bismillah saya maju sebagai calon Gubernur Lampung,” tegas H. Umar Ahmad.


Sambung dia, kita ingin memulainya dengan kebersamaan, kolaborasi, dan hati. Sehingga, jika hasilnya adalah sebuah kemenangan makan itu adalah kemenangan kita bersama untuk Lampung yang jauh lebih baik lagi. 


“Mari kita bangun Lampung dengan suatu hal yang fundamental, agar masyarakat Lampung memiliki karakter yang kuat. Kita mulai dari membangun Pendidikan yang Berbudaya, Fasilitas Kesehatan yang lebih baik dan peningkatan Ekonomi untuk kesejahreraan masyarakat, peningkatan pembangunan Infrastruktur yang berkualitas, Pariwisata serta sektor lainnya. Ini bukan janji, tapi ini bisa kita wujudkan melalui kerja bersama dan kolaborasi semua pihak agar apa yang kita cita-citakan untuk Lampung bisa benar-benar terwujud,” paparnya. 


Lebih lanjut H. Umar Ahmad mengucapkan banyak terimakasih atas banyaknya dukungan demi dukungan untuk maju di Pilgub Lampung nanti. 


“Doakan saya, dan berdoalah untuk kita semua. Semoga apa yang kita perjuangkan bersama diberikan kekuatan serta kelancaran oleh Allah SWT agar yang berat menjadi ringan dan yang sulit menjadi mudah,” tutupnya. (Putra)