KONKRIT NEWS
02/05/24, 2.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-02T08:05:52Z
Bandar Lampungpolitik

Hermawan: RMD Solusi Lampung Sejahtera

Advertisement

Bandar Lampung - Akhir-akhir ini mulai ramai dari Banner, Bilboard, stiker serta berita-berita dari group WA sampai medsos mulai membicarakan calon Gubernur Lampung. Hal ini bukan hanya di Lampung saja tapi disemua wilayah nusantara yang kita cintai ini, karena wes wahaye to, ujar kader muda partai Gerindra Lampung Hermawan yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra.


Menurutnya, Rahmad Mirzani Djausal (RMD) itu yang paling pas menggantikan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung kedepan,  “Hemat saya bukan hanya sosok muda yang berpengalaman saja dimana RMD adalah solusi untuk Lampung yang lebih sejahtera. Alasannya RMD dikalangan masyarakat bawah dikenal sosok yang ramah, alim dan suka membantu sesama apalagi kalau ada musibah, Gerindra dan RMD turun langsung menemui masyarakat yang membutuhkan,” tutur ketua KAHMI Bandar Lampung ini.


Masih menurutnya, tanpa mengecilkan nama-nama kandidat yang lain RMD secara politik juga telah membuktikan kemenangan partai Gerindra dan Prabowo-Gibran presiden 2024-2029 di Provinsi Lampung.

“Nah, saya kira sudah cukup sebagai syarat memimpin Lampung gerbang Sumatera dengan segala kelebihannya, provinsi Lampung musti memaksimalkan seluruh potensinya untuk kesejahteraan rakyat Lampung tentunya,” tegasnya.


Lebih lanjut Hermawan mengatakan bahwa, Kita tidak boleh melihat hanya dalam persoalan kekuasaan saja, tapi lebih melihat potensi Lampung agar dipimpin seorang yang tentunya tidak anti kritik bahkan menerima masukan yang konstruktif, pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, sehingga memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya, pemimpin yang energic dan progresif penuh dengan kreatifitas, mendukung kaum muda menuju kesuksesan masa depan dan tentunya beriman bertaqwa agar seluruh aktivitas kepemimpinannya di ridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, tutup pendiri Pengacara Syariah di Lampung ini.