KONKRIT NEWS
03/05/24, 3.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-03T03:48:53Z
Lampung Barat

Kapolsek Sumber Jaya Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah

Advertisement


Lampung Barat - Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan sampah di sepanjang jalur lintas Kelurahan Tugu Sari sampai Perbatasan Kecamatan Kebun Tebu. Jumat (03/05/2024)


Kegiatan ini digagas oleh Polsek Sumber jaya, Pemerintah Kecamatan dan warga serta pelajar dengan mengambil tema “Aksi Orasi Peduli Sampah dan Gotong Royong”.


Kapolsek Sumber jaya Akp Rekson Syahrul mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa Adapun maksud dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, selain itu kegiatan ini untuk menjadikan lingkungan menjadi bersih dan bebas dari sampah.


“ Iya kegiatan ini sangat positif sekali terutama untuk mengajak warga masyarakat peduli tentang kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan.” Ujarnya


“Kegiatan ini kami gagas bersama dengan uspika kecamatan Sumber jaya serta warga masyarakat semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua, sekarang sudah nampak bersih.” Lanjutnya


Kegiatan selesai dilaksanakan sekitar pukul 09.30 Wib. Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan lagi.


“ saya minta kerja samanya agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan lagi. Mari kita jaga lingkungan kita agar rapi, indah dan bersih.” Tutup kapolsek.