KONKRIT NEWS
01/05/24, 1.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-01T16:06:27Z
.politikPringsewu

Ketua Apdesi Tunjukan Keseriusan Untuk Maju Pilkada 2024 Pringsewu

Advertisement


Pringsewu -  Jevi Hardi Sopian SH.MH Ketua DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Pringsewu didampingi puluhan Kepala Pekon yang tergabung di APDESI mengunjungi Kantor DPC PDIP untuk  mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (BACAWABUP) sebagai tanda keseriusan akan ikut kontestasi Pilkada 2024.


Keseriusan Jevi ini ditandai dengan datangnya iya beserta rombongan dan disambut langsung baik oleh ketua DPC Pringsewu Palgunadi dan didampingi beberapa pengurusnya.


Palgunadi menyampaikan jika “PDIP sudah tidak asing lagi dengan Jevi karena sebelum menjadi Kakon Jevi memang Orang PDIP,”Ucap Palgunadi.


Setelah dari kantor PDIP Jevi dan rombongan langsung menuju kekantor DPD PAN Pringsewu dang langsung disambut oleh sekertaris PAN Eko Andriono beserta jajaranya.


Saat ditanyai oleh salah Awak Media apakah ketua Apdesi ini mempunyai kans/Peluang untuk diusung PAN, Eko menjawab jika semua yang mendaftar ini mempunyai peluang yang sama.


Dan terahir Rombongan Kakon langsung menuju Kantor DPC Demokrat Pringsewu yang mana menang sudah di tunggu oleh Sugeng Aryanto beserta pengurusnya.


Jevi mengatakan jika  pengambilan formulir ini untuk menujukan keseriusannya mengikuti kontestasi pilkada Pringsewu 2024 “siap mundur dari Kepala Pekon Pardasuka jika nanti memang ada calon yang melirik dan sudah ditetapkan menjadi Calon”.


Jevi juga memaparkan programnya jika iya akan memajukan Infrastruktur  dan Sumber Daya Manusia serta akan memajukan Desa.


“Tujuanya yang pertama untuk memajukan infrastruktur di desa, sumber daya manusia, hilirisasi. Kalau desa maju kabupaten Pringsewu juga akan maju,” ujarnya. (Red/EJ)