KONKRIT NEWS
13/05/24, 13.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-13T12:55:52Z
pesawaran

Nanda Indira Kembalikan Berkas Balonkada di PKB, dan Ambil Berkas di PPP

Advertisement


Pesawaran - Nanda Indira mengembalikan berkas penjaringan Calon Kepala Daerah di Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pesawaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Senin (13/5/2024).


Ketua Desk Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC PKB Teguh Santoso mengatakan Nanda menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas ke DPC PKB Kabupaten Pesawaran.


Selain Nanda sambung Teguh, sudah ada beberapa calon yang menghubunginya yang bakal ikut penjaringan Cakada di DPC PKB Pesawaran. 


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pesawaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berharap dapat bersinergi dengan Nanda Indira pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


“Kami berharap, pada Pilkada nanti, PKB dapat ikut serta dan bersinergi dengan Ibu Nanda dalam segala program yang sifatnya untuk membangun dan memajukan Bumi Andan Jejama kedepannya,” ujarnya. 


Dirinya menambahkan, pembukaan penjaringan PKB dimulai pada hari ini dan hari terakhir penjaringan pada 17 Mei mendatang.


Sementara itu, Nanda Indira mengatakan, hari ini dirinya telah menyelesaikan segala persyaratan yang diperlukan dalam penjaringan yang dilakukan PKB.


“Ya saya memang sengaja ikut semua penjaringan yang di buka oleh Parpol yang ada di Bumi Andan Jejama, semoga dengan usaha ini dapat menghasilkan yang baik juga,” kata dia.


Disinggung terkait dirinya akan mengikuti jejak sang suami Dendi Ramadhona yang memborong semua Parpol pada Pilkada periode sebelumnya, dirinya tidak dapat memastikan hal tersebut.


“Saya tidak berhak menjawabnya ya, karena semua rekom kan sedang menunggu putusan dari pimpinan partai di pusat, yang jelas saya berikhtiar,” katanya. 


Diketahui, pada hari ini Nanda Indira mengembalikan berkas ke kantor DPC PKB Pesawaran dan mengambil berkas penjaring di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pesawaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dihadiri juga Ketua DPC PKB Kabupaten Pesawaran Zulkarnain, Sekretaris Kabupaten Pesawaran Amin Udin, Bendahara Devita Sahara dan semua jajaran pengurus Partai PKB se-Kabupaten Pesawaran.