KONKRIT NEWS
06/05/24, 6.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-06T13:27:15Z
politikPringsewu

Niat Maju Pilkada Pringsewu, Mas Wiriawan Silaturahmi Dengan Ketua Gerindra Lampung

Advertisement


Bandar Lampung - Wiriawan Sada Melindra sambangi kediaman Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. Selain bersilaturahmi, kedatangannya tersebut tidak lain adalah meminta restu dan nasihat terkait harapannya yang ingin mengabdi di tanah kelahiran yakni Kabupaten Pringsewu. 


“Hari ini saya bersilaturahmi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal yang didampingi langsung Skretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar. Selain bersilaturahmi, kedatangan saya tersebut adalah meminta restu dan nasehat terkait Pilkada Pringsewu karena beliau adalah senior serta mentor saya selama ini baik di organisani HIPMI ataupun Softball,” ujar pengusaha muda yang akrab disapa Mas Wiriawan tersebut, Senin (6/5/2024). 


Menurutnya, apa yang dilakukannya itu sangatlah penting, mengingat rekomendasi partai sangat diperlukan. 


“Alhamdulillah respon dari senior-senior tersebut sangat positif, memberikan signal yang sangat baik. Bicara soal kedekatan ya kami ini memang sangat dekat. Namun, ini kan proses politik dan ada mekanisme partai yang harus kita patuhi,” ucapnya. 


Sambung dia, tidak berhenti disini, saya juga bersama tim akan melakukan hal yang sama kepada partai lain. 


“Besok kita akan mendatangi Partai NasDem dan Demokrat Pringsewu untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati setempat. Semoga langkah dan niat baik kita ini dimudahkan serta diberikan kelancaram oleh Allah SWT,” harapnya. 


Lanjutnya lagi, kita ikuti dulu dinamikanya seperti apa, karena semua butuh proses. 


“Ya kalo ditanya saya ini siapa, jelas saya ini Wonge Dewe, asli Putra Pringsewu, Siap Kerjo ora Golek Perkoro. Intinya, saya siap kerja demi kemajuan Pringsewu kearah yang jauh lebih baik,” pungkasnya. (Red)