KONKRIT NEWS
12/05/24, 12.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-11T17:15:31Z
politik

Prabowo Inginkan RMD Maju di Pilgub Lampung

Advertisement



Bandar Lampung - “Pak Prabowo sudah berkesimpulan untuk Pilkada Lampung orang yang tepat adalah Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur”.  Hal itu disampaikan Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani diacara halal bi halal bersama seluruh kader dan simpatisan Gerindra di Novotel Lampung, Sabtu (11/05/24).


Penunjukkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung merupakan keputusan langsung Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto.


“Terpilihnya Rahmat Mirzani Djausal (RMD) tidak lepas dari pandangan, saran, dan pendapat yang didengar mulai dari ulama, profesi, dan kiyai yang ada di Lampung,” tambahnya.


Muzani juga berharap penetapan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung akan mendapat dukungan masyarakat Lampung.


“Insyaallah ini adalah awal Lampung menuju keberkahan yang lebih baik,” tegasnya.


“Mulai dari ranting, PAC di kecamatan, DPC hingga provinsi di Lampung mari kita bersatu untuk menangkan Mirza sebagai Gubernur Lampung. Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat dibuktikan 27 November mendatang,” tuturnya.


Kemenangan Prabowo di Provinsi Lampung yang mencapai 70 persen menjadikan Partai Gerindra pemenang Pilpres 2024 dan juga memenangkan pileg Lampung hingga menjadikan Gerindra Partai Pemenang dengan jumlah 16 kursi DPRD Lampung. (*)