KONKRIT NEWS
01/05/24, 1.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-01T09:08:39Z
.politik

Serius Maju Pilwakot Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah Akan Hadiri Acara Ta’aruf Gus Muhaimin

Advertisement


Bandar Lampung -- Calon Walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah S.Si MM akan menghadiri Ta’aruf dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dengan Seluruh Calon Kepala Daerah se Indonesia di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Rabu malam ini pukul 19.00.


Adapun dalam undangan itu disebutkan agenda Ta’aruf Ketum PKB dengan bakal calon kepala daerah zona Sumatera II. Pada agenda disebutkan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin akan memberikan pengarahan dengan seluruh bakal calon pilkada. Setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.


Bunga Iqbal, sapaan akrab tokoh pemuda itu mengatakan dirinya menghadiri agenda tersebut sebagai bentuk keseriusannya maju pada Pilkada Bandar Lampung 2024. 


Ia berharap komunikasi politik yang dilakukannya mendapat respon positif dari seluruh partai, khususnya PKB. "Karena mewujudkan Bandar Lampung bahagia perlu kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan semua pihak. Baik dengan partai politik, rakyat dan semua stakeholder yang ada," jelas Ketua DPD KNPI Lampung itu.


Adapun disinggung soal makna filosofi Bandar Lampung Bahagia, Bung Iqbal menjelaskan membangun Bandar Lampung perlu kebersamaan. Pemerintahan harus Akuntabel, Harmonis, Aktif, Generasi Emas, Integritas, dan Adaftif. "Itu makna dari Bandar Lampung Bahagia," tegas Ketua Harian Esi Provinsi Lampung itu. (*)