KONKRIT NEWS
19/06/24, 19.6.24 WIB
Last Updated 2024-06-19T07:26:14Z
Bandar Lampungpolitik

Bacagub Hanan Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Relawan Kami Gibran

Advertisement


Bandar Lampung - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, MS menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Kawan Militan (Kami) Gibran dikediamannya yang beralamat di Jalan MH Thamrin nomor 39, Gotong Royong, Kota Bandar Lampung, pada Selasa (18/6/2024) sore. 


Dalam kunjungan silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dian Eka Yanto dan didampingi Ketua DPD Relawan Kami Gibran Provinsi Lampung Andre Arif Septiawan, S.H, M.H bersama jajaran pengurus disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Bacagub Hanan yang didampingi oleh tim kerja pemenangan Sahabat Hanan. 


Dalam sambutannya Bacagub Hanan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang diinisiasi langsung oleh Relawan Kami Gibran.


"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang telah hadir di kediaman Saya, Alhamdulillah menjelang pemilihan kepala daerah tak henti-hentinya dukungan terus mengalir, tentunya Saya mengajak untuk berkarya bersama untuk  mewujudkan Lampung Maju", kata Bacagub Hanan yang juga merupakan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung. 


Kemudian Hanan A Rozak yang juga Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 mengucap rasa syukur atas amanah yang terus dipercayakan kepada Nya. 


"Saya juga mengucapkan rasa Syukur karena Masyarakat Lampung memberikan perhatian kepada saya, Alhamdulillah pada Pemilu juga Saya sebagai Calon Legislatif DPR RI dari partai Golkar periode 2024-2029 mendapat suara yang sangat luar biasa, Alhamdulillah partai Golkar mendapat suara 421 ribu lebih sehingga menempatkan saya sebagai anggota DPR RI yang pertama dari 2 kursi untuk pemilihan Lampung 2 (Kabupaten Way Kanan, Lampung Utara, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Lampung Tengah dan Lampung Timur), kemudian saya tidak menyangka akan memperoleh surat perintah tugas sebagai Bacagub Lampung dari Partai Golkar, maka atas dasar itu, saya melaksanakan sesuai perintah tugas yakni konsolidasi internal dan membangun komunikasi kerjasama dengan pihak-pihak luar, alhamdulillah dampaknya di lapangan berdampak pada simpati masyarakat, sehingga karena dukungan yang terus  mengalir maka saya siap mengemban amanah sebagai Cagub Lampung untuk  memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pilgub Lampung tanggal 27 november 2024 mendatang", jelas Hanan yang juga anggota DPR RI Komisi IV. 


Selain itu, Bacagub Hanan memaparkan bahwa dirinya telah melakukan sosialisasi di sejumlah titik dan sudah terlaksana 13 titik dalam rangka menggelar panggung hiburan untuk masyarakat bertajuk Gebyar Lampung Maju. 


"Kemudian dalam kesempatan melalui acara Gebyar Lampung maju, yang sudah terlaksana di 13 titik, hal utama yang saya sampaikan adalah ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran, kemudian saya melapor kepada masyarakat bahwa saya juga ditugaskan sebagai Bacagub dari Partai Golkar dan selain itu mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilgub mendatang", pungkas Hanan yang juga merupakan kader penggerak NU. 


Diakhir paparannya, Bacagub Hanan menguraikan sejumlah konsep pembangunan kedepan untuk mewujudkan visi dan misi Lampung Maju.


"Terkait dengan konsep pembangunan telah saya persiapkan visi dan misi, kalau misi itu akan kita jabarkan dalam janji kerja, dengan visi Lampung maju yakni modern, aman, jinawi dan unggul tahun 2030", imbuh Bacagub Hanan. 


Diskusi hangat penuh kekeluargaan pun berlangsung dalam pertemuan silaturahmi tersebut. Tak sungkan-sungkan Relawan Kami Gibran menyatakan sependapat dengan visi dan misi dari Bacagub Hanan untuk mewujudkan Lampung Maju. 


Hadir pula dalam agenda silaturahmi tersebut yakni Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung H. Riza Mirhadi, S.H, dan Dr. (Can) Darlian Pone, S.H, SE, MM, MH sekaligus sebagai Wakil Ketua Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan, H. Benny HN. Mansyur, S.Sos, SH, MH, Benson Werta, SH, dan Seno Aji. (*)