KONKRIT NEWS
09/07/24, 9.7.24 WIB
Last Updated 2024-07-09T16:29:13Z
politikPringsewu

Mas Wiriawan Komitmen Perhatikan Kaum Ibu di Pringsewu

Advertisement


Pringsewu - Calon Wakil Bupati Pringsewu, Wiriawan Sada Melindra, melakukan kegiatan silaturahmi yang hangat dengan ibu-ibu majlis ta'lim Nurul Amal di kediaman bapak Lasono dan ibu Rohayati, Desa Tulung Agung Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Selasa (9/7/2024). 


Dalam kunjungannya yang penuh antusias dan khidmat itu, Wiriawan Sada Melindra yang akrab dispa Mas Wiriawan diterima dengan ramah oleh para peserta majlis taklim sekaligus warga setempat bahkan tokoh masyarakat yang hadir.



Dalam pertemuan yang berlangsung santai, selain ingin saling kenal mengenal, Mas Wiriawan menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya para ibu di Pringsewu. 


"Kita harus bersama-sama membangun Pringsewu yang lebih baik, dengan memperhatikan semua lapisan masyarakat, termasuk para ibu yang memiliki peran sentral dalam keluarga dan komunitas," ujarnya.


Komitmennya untuk memperhatikan kaum ibu sontak mendapat respon yang sangat positif dari seluruh peserta majlis ta'lim tersebut.


Ibu Rohayati, sebagai tuan rumah, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Mas Wiriawan dan timnya.


"Kami merasa dihargai dengan kehadiran Mas Wiriawan yang peduli terhadap permasalahan kami di desa ini. Kami percaya beliau dapat menjadi pemimpin yang mampu mewakili suara kami di pemerintahan nanti," kata Ibu Rohayati sambil tersenyum.


Kegiatan silaturahmi ini juga diwarnai dengan berbagai diskusi hangat mengenai berbagai isu penting di tingkat lokal, seperti kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur desa. Mas Wiriawan menegaskan bahwa setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi prioritas dalam program kerjanya jika terpilih nanti.


Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, acara silaturahmi di Desa Tulung Agung itu diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan Mas Wiriawan dan kemajuan Pringsewu ke depan.  (*)