1/21/17

Mesum di Video Smule

Loading...
Konkritnews.com- Beberapa hari terakhir, pemilik akun pada Instragram dihebohkan atas beredarnya video sepasang remaja mesum sambil karaoke menggunakan aplikasi Smule.

Dalam video tampak jelas mereka yang tak mengenakan pakaian sedang baring bareng sambil melantunkan lagu Malaysia "Memori Berkasih". Tubuhnya pun dibalut selimut. Yang bikin gagal fokus, buah dada perempuan itu nyembul dari balik selimut.

Dalam video yang awalnya diunggah akun @bala.cabe pada Instagram, lalu di-repost akun @lambe_turah, memang tak disebutkan identitas mereka hingga membuat penasaran mencarinya. Hanya muncul ungkapan miris melihat kelakukannya yang sungguh memalukan bagi diri dan tentu keluarganya.
Belakangan, sejak Rabu (18/1/2017) kemarin, identitas mereka terungkap. Mereka mengungkap identitasnya setelah netizen ramai-ramai mem-bully-nya.
Identitas diungkap melalui status permintaan maaf melalui akun pada Facebook oleh si perempuan dan Instagram oleh si laki-laki.

Si laki-laki mengaku bernama Andri Saputra dan pemilik akun @andri_saputra2498 pada Instagram.
Hal itu diketahui setelah akun gosip selebriti pada Instagram @lambe_turah mem-posting-nya.
Andri mengaku jika videonya itu tak disebar oleh dirinya, tapi dibocorkan pihak lain.

"Buat semua warga Indonesia saya atas nama andri Saputra minta maaf sebesar” nya katanya kebocoran video pribadi saya.,dan saya jg ngak tau siapa yg melakukan ini semi kepada saya…., Dari ujung Sabang sampai Merauke saya minta maaf sebesar” nya atas kebocoran video saya ini Mohon di terima permintaan maaf saya ini…!," demikian ditulis akun @andri_saputra2498 pada Instagram.


Andri Saputra
Namun, saat dicek pada Instagram, akun @andri_saputra2498 ternyata ter-setting private dan hanya memiliki satu posting-an. Akibat ter-private, postingannya hanya dapat dilihat olehfollowers-nya.
Selain memiliki akun pada Instagram, Andri juga memiliki akun pada Smule bernama Andri_RPM21.
Akun itulah digunakan untuk merekam aksi mesumnya saat karaoke.


Andri_RPM21 
Sementara, saat si perempuan meminta maaf, dia mengakui jika sosok dalam video bukanlah dirinya. Bahkan, pemilik akun Bella Aldy Bf pada Facebook itu rela bersumpah saat menyampaikan bantahan.

"Bagi warga seluruh indonesia mau dimna saja stop, saya tidak merasa bahwa saya tidak pernah melakukan smule, bagi warga di indonesia stop untuk membuli saya, kalian punya perasaan kan dan kalian ibu bapak punya anak kan bagaimana rasanya kalau anak kalian di bully seperti ini. Walau saya tidak melakukanya, saya terima bully dari semua orang dengan ikhlas karena sayah tidak melakukan, silahkan kalau bener saya yang melakukanya saya berani mati. Tapi kalaw bukan saya yang melakukanya, semua yang komentar di sini  sumpah saya kembali kepada kalian semua amin".

"Buat warga indonesia sayah mohon maaf sebesar besarnyah karna sayah tidak melakukan semua itu .terima kasih."
Demikian ditulis pemilik akun Bella Aldy Bf.


Bella Aldy Bf 
Kendati membantah, namun foto-foto pribadi di-posting pada akun itu mirip dengan wajah sosok perempuan pada video Smule.


Bella Aldy Bf
Bella Aldy Bf
Perempuan pemilik akun @bellaaldybf pada Instagram itu tak terima video mesumnya diunggah akun @lambe_turah.
Dia pun meminta admin atau pengelola akun @lambe_turah menghapus video itu.


Permintaan menghapus video pada akun @lambe_turah
Permintaan menghapus video pada akun @lambe_turah
Pemilik akun @bellaaldybf menulis, "Mas tolong di hapus ya. Tolong komen yg sopan. Ini uda lama."
Permintaan itu rupanya dipenuhi admin akun @lambe_turah.
Walau telah dihapus, namun kini video Bella Aldy Bf dan Andri Saputra jadi perbincangan.
Siapa sih sebenarnya Bella Aldy Bf?
Dikutip dari biodata pemilik akun pada video, Bella Aldy Bf bekerja sebagai artis pada X2 Club di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.
X2 Club merupakan sebuah klab malam.
Dia juga menulis jabatan, "KETUA at Dosen di Perguruan Tinggi" serta sedang kuliah pada sebuah perguruan tinggi swasta.


Biodata pemilik akun Bella Aldy Bf 
Biodata pemilik akun Bella Aldy Bf   (Red).
 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.