KONKRIT NEWS
29/04/17, 29.4.17 WIB
Last Updated 2017-04-29T12:41:12Z
politik

Artis Ibukota Siap Meriahkan Senam Massal Ala Arinal

Advertisement

Bandar Lampung - Partai Golkar Lampung yang diketuai Arinal Djuniardi akan menggelar senam massal bangunlah jiwanya bangunlah badannya yang rencana awalnya akan digelar di PKOR Way Halim, kini berubah Lokasi tepatnya di Lapangan Saburai Pahoman Kota Bandar Lampung, pada Senin (01/05/2017) pagi.

Acara yang mengusung tema "Arinal untuk rakyat Lampung yang sehat dan kuat" itu akan dimeriahkan langsung oleh artis Ibukota yakni si pedangdut Liza Natalia dan Trio Macan.

Hadirnya Trio Macan dan Liza Natalia diharapkan benar-benar dapat menghibur seluruh masyarakat kota Bandar Lampung yang datang pada senam sehat nanti. Bukan hanya itu, dalam rangka menjelang konstelasi politik saat ini, kehadiran artis Ibukota tersebut di prediksi dapat meningkatkan popularitas Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djuniardi yang di gadang-gadang akan maju di Pilgub 2018 mendatang.

Tidak lupa, dalam acara senam massal tersebut akan ada Door Prize  satu unit Daihatsu Sigra,  dan berbagai macam hadian lainnya seperti umroh, sepeda motor, HP, elektronik, kasur dan peralatan rumah tangga lainnya.


(Putra/KN)