4/29/17

Silaturahmi Keluarga Besar KAHMI Lampung Se-Jabodetabek

Loading...

Bandar Lampung - Suasana libur panjang di penghujung bulan april 2017 di manfaatkan oleh Kahmi lampung yang tersebar di wilayah jabodetabek lakukan silaturahmi. 

Silaturrahim ini  di adakan di salah satu villa di bilangan Cisarua Bogor, tepatnya di villa De ' One Haritege Village. Bogor (29/04).

Dalam acara tersebut diisi dengan perbincangan hangat berbagai hal antar sesama anggota alumni, kemasan silaturrahim ini pula tidak seperti silaturrahim pada umumnya yang terkesan formal,  tema-tema acarapun mengalir begitu saja layaknya perbincangan sesama teman lama yang sementara waktu di pisahkan oleh aktifitas masing-masing.

Silaturahim keluarga besar Kahmi lampung dimulai sejak pukul delapan pagi. Seluruh keluarga besar Kahmi  pertama-tama saling bersalaman dan mengambil tempat duduk masing-masing yang telah di sediakan oleh panitia di cafe villa. 

Silaturahmi ini diantaranya yang hadir ketua MPW KAHMI Lampung H. Gunadi Ibrahim,SE ,Sekretaris KAHMI Lampung Yuli Efendi, Spd.I serta tokoh-tokoh aktivis HMI  Lampung dari berbagai profesi baik profesional maupun politisi  dari berbagai partai.

Perbincangan singkat penulis dengan Bang Ubaid selaku salah satu anggota silatirrahim,  bahwa kehadirannya di silaturrahim ini untuk mengingat kembali masa mahasiswa dan mempererat hubungan pertemanan sekaligus nostalgia kembali, sambil menghisap rokok kereteknya,  Ia juga memberikan semangat kepada anggota muda HMI dan Kahmi untuk selalu semangat dalam beraktifitas, karena menurutnya islam adalah aktifitas.

Perbincangan dari setiap meja anggota silaturrahim berbeda dengan meja yang berada di sebelahnya, perbincangan- perbincangan itu bisa di klasifikasikan menjadi dua tema,  ada tema agama dan adapula tema sosialbudaya,  hal ini menurut opan mustakim dan Hermawan selaku Kahmi Muda mengingatkan saat anggota silaturrahim masih menjadi kader HMI dulu.


(qiyai/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.