5/11/17

Gelar Diskusi Akbar, KAHMI Siap Membangun Lampung Dunia akhirat

Loading...

Bandar Lampung - Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Lampung adalah wadah dimana tempat para alumni dan aktivis HMI bersilaturahmi dengan berbagai macam corak aktivitas alumninya. KAHMI Lampung sering melakukan pertemuan dalam rangka reuni dan mempererat silaturahmi yang belum lama ini diadakan di Cisarua Bogor Jawa Barat.

Pada momentum silaturahmi para alumni dan kader HMI Lampung di Cisarua dalam diskusi-diskusi kecilnya dengan dialog seputar politik khususnya  para alumni ini memiliki pandangan bahwa alumni yang terhimpun dalam KAHMI perlu juga menyumbangkan saran dan masukannya untuk pembangunan lampung, dimana alumni HMI yang ada dilampung memegang amanah sebagai ketua partai yakni dari Partai PAN Backtiar Basri, Gerindra Gunadi Ibrahim dan Golkar Arinal Junaidi. 

Kali ini Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Lampung menggelar diskusi akbar dengan tema "KAHMI Membangun Lampung Dunia Akhirat". di Gedung Garuda Sukadana Ham Bandar Lampung, Kamis (11/05/2017).

Ketua PMW KAHMI Lampung Gunadi Ibrahim pada sambutannya menjelaskan keanggotaan terdiri berbagai profesi, ormas dan partai politik. Untuk itu, peranan KAHMI Lampung dalam membangun dapat dimulai dari perbedaan-perbedaan tersebut. Yang terpenting bagaimana KAHMI Lampung dapat berkontribusi terhadap pembangunan Lampung ke depan.

“Diskusi ini merupakan hasil rekomendasi pertemuan Cisarua yang digagas Kanda Yusuf Yazid beberapa waktu lalu. Harapannya diskusi dengan tema KAHMI membangun Lampung dunia akhirat ini dapat menghasilkan rekomendasi bagi kemajuan Provinsi Lampung ke depan,” ujarnya.

Nampak hadir dalam diskusi Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Patimura Danial, Anggota Fraksi PG DPRD Provinsi Lampung  Mirzalie, alumni HMI dan sejumlah politisi lainnya.

Diskusi yang dimoderatori oleh Ganjar Jationo tersebut menghadirkan mantan rektor Unila Sugeng P. Hariyanto, Dr. Edy Rifa’i, Dr. Asad Muzammil, Asrian Hendicaya, dan Yusuf Yazid sebagai narasumber.


(Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.