5/17/17

KAHMI Lampung Siap Gelar Rakerwil

Loading...

Bandar Lampung - Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung akan menggelar Rapar Kerja Wilayah (Rakerwil) pada 20 Mei 2017 mendatang di Graha Garuda Yaksa di jalan Agus Salim Sukadanaham Bandar Lampung. Selain mengagendakan program kerja, dalam Raker akan dilauncing Yakusa Institute, website KAHMI Lampung, dan dialog.

Ketua Pelaksana Raker Hermansyah mengatakan persiapan untuk rakerwil kahmi Lampung sudag final seratus persen. “Panitia sudah bekerja keras untuk mempersiapkan Rakerwil 20 Mei mendatang, Insya Allah seratus persen.persiapan sudah siap,” jelasnya.

Hermansyah yang juga Anggota KPU Pringsewu ini juga menjelaskan bahwa agenda Rakerwil ini juga akan dibarengi dengan dialog dan Launching Yakusa Intitute serta Website resmi KAHMI Lampung. “Di samping Rakerwil, kami juga menggelar dialog dan launching Yakusa Institute dan Website KAHMI Lampung,” paparnya.

Disisi lain, Yuli Effendi yang juga sebagai ketua SC dan Sekretaris KAHMI Lampung mengatakan dialog yang akan digelar nanti akan menghadirkan narasumber Alumni HMI yang berpeluang maju sebagai Calon Gubernur Lampung yaitu Ketua Golkar Lampung Arinal Junaidi, Bachtiar Basri, Ketua PAN Lampung, serta Ketua Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim yang merangkap sebagai ketua KAHMI Lampung. Sedangkan acara dialog akan dipandu oleh dr. Zam Zanariyah.

Gunadi Ibrahim berharap agar agenda Rakerwil ini bisa dihadiri oleh seluruh Alumni HMI yang ada di Lampung. Undangan sudah disampaikan kepada pengurus-pengurus daerah kahmi se-Provinsi Lampung. Diharapkan seluruh alumni bisa hadir untuk menyukseskan Rakerwil KAHMI Lampung ini. “Rakerwil ini hajat kita bersama sukses acara ini bukan kesuksesan saya sebagai ketua umum tetapi juga sukses kita bersama sebagai Alumni HMI,” ujarnya. (rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.