KONKRIT NEWS
01/05/17, 1.5.17 WIB
Last Updated 2017-05-02T01:20:31Z
kesehatan

Senam Massal Rakyat Lampung Berlangsung Meriah

Advertisement

Bandar Lampung - Senam massal bersama Arinal terlihat sangat meriah. Pasalnya, kemeriahan tersebut karena antusias ribuan masyarakat Lampung yang hadir dalam acara itu, dari anak-anak, remaja, sampai orang tua, turut serta memenuhi lapangan Saburai Kota Bandar Lampung, Senin (01/05/2017) Pagi.

Senam massal yang dipandu langsung oleh Instruktur cantik Liza Natalia memberikan warna tersendiri dalam kegiatan itu.

Disambung dengan hadirnya Trio Macan yang juga turut menghibur para masyarakat Lampung yang hadir, menambah semangat dan kegembiraan para peserta.
 

Tidak lupa, disela-sela aksi Trio Macan, Arinal Djunaidi menepati janjinya memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik seperti, kipas angin, sepeda, springbad, sepeda motor, Umroh dan hadiah yang paling dinanti peserta senam yakni satu unit daihatsu Sigra.

"Ayo kita sama-sama berolahraga bangunlah jiwanya bangunlah badannya, agar jiwa kita sehat dan badan kita kuat,'' kata Arinal disela-sela acara tersebut.


Bagi masyarakat yang belum beruntung untuk mendapatkan hadiah, mereka yang hadir tidak lantas merasa kecewa, karena hadirnya artis-artis Ibukota tersebut sudah mampu menghibur, bergembira bersama dalam acara senam massal bersama Arinal.


(Putra/KN)