KONKRIT NEWS
28/08/17, 28.8.17 WIB
Last Updated 2017-08-28T10:55:01Z
politik

Siap Jadi kendaraan Orang Baik, PSI Lampung Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar

Advertisement
Beni Aripin Ketua DPW PSI Provinsi Lampug

Bandar Lampung - DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Lampung membuka pendaftaran Caleg Tanpa Mahar Politik. Ketua DPW PSI Lampung Beni Aripin megatakan, bahwa PSI Lampung memanggil seluruh Pemuda/i, dan seluruh orang-orang baik se-Provinsi Lampung untuk bersama-sama berjuang mengubah paradigma politik kotor, dengan cara memenuhi kursi legislatif untuk orang-orang baik yang siap mendedikasikan hidupnya demi kepentingan rakyat. 

"Panggilan ini kami tujukan kepada kesatria putra dan putri daerah yang berani, berkomitmen kuat untuk melawan korupsi dan intoleransi yang semakin menggrogoti keutuhan bangsa kita. PSI siap menjadi kendaraan dan mengantarkan seluruh orang baik menuju tempat tujuannya, yaitu legislatif disetiap tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota," terang Beni via selulernya. Senin (28/8/2017).

Beni juga mengajak para pemuda untuk bulatkan tekad, satukan Misi untuk membangun Negeri. "Masa depan bangsa ada di tangan kita. Jutaan tangan dan jutaan doa rakyat menaruh harapan besar kepada kalian para pemuda untuk memperjuangkan nasibnya di masa 5 (lima) tahun ke depan," tegasnya.

"Untuk itu kami membuka pintu lebar-lebar, daftarkan diri anda ke kantor PSI terdekat, baik kantor DPC, DPD, atau bisa langsung ke kantor DPW PSI Lampung di JL. Hos Cokroaminoto No 83 Kel. Rawalaut Kec. Enggal- Bandar Lampung, pendaftaran dibuka Tgl 28 Agustus 2017, gratis tanpa ada embel-embel biaya apapun, istilah mahar dan lainnya hanya akan menambah barisan korupsi di negeri ini, karena untuk menciptakan Politik bersih harus dimulai sejak dini, salah satu langkah itu telah kami lakukan dengan memberikan kemudahan kepada orang baik untuk tidak memberikan biaya atau imbalan apapun kepada kami pada tahapan proses paling awal yaitu pendaftaran Bacaleg se-Provinsi Lampung," terangnya lagi.

"Kami berkeyakinan dengan kesiapan PSI sebagai kendaraan orang-orang baik, serta dengan pola perekrutan terbuka dan tanpa mahar akan dapat mendorong tingkat partisipasi masyarakat untuk memiliki “rasa ingin” berlomba-lomba dalam kebaikan, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, karena sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat bagi manusia yang lain, dan kami juga yakin dengan mendistribusikan orang-orang baik ke legislatif akan dapat mendorong percepatan perubahan politik yang bersih seperti apa yang diharapkan dan menjadi kerinduan rakyat selama ini, selanjutnya dengan demikian legislatif akan bekerja dengan baik tanpa tekanan, pengaruh, serta bebas dari para pembisik yang tidak bertanggung jawab, sehingga akhirnya legislatif akan dapat menghasilkan regulasi yang adil, berpihak pada kepentingan rakyat, tanpa rong-rongan dari pihak manapun," pungkasnya. (Red/KN)