11/27/17

Di Area Kantor Dinas PUPR Tubaba Ada Proyek Talud Siluman

Loading...

Tulang Bawang Barat - Proyek pembangunan talud  di areal di belakang kantor PUPR (Tubaba) di Desa Gunung Katun Kecamatan Tulang bawang barat, Kabupaten (Tubaba) diduga “siluman” karena tidak memakai plang nama proyek. Hal itu diketahui saat tim tim media konkritnews.com menyambangi lokasi tersebut. Senin, (27/11/2017). Kondisi tersebut disinyalir agar proyek tersebut sulit dikontrol masyarakat.

Ketua Fortuba yantoni S.H dan kaporwil Provinsi Lampung Hartawan Nur, Menyayangkan pekerjaan Proyek tersebut. Saat ketua fortuba yantoni akan klarafikasi masalah pemberitan yang di terbitkan oleh media onlene media cetak beberapa hari lalu namun kadis dan sekertaris tidak ada di kantor.

“Proyek inilah yang diduga siluman,” ujar beberapa Lembaga yang sempat berkunjung di kantor PUPR kepada wartawan.

Warga juga menambahkan Proyek ini sangat membingungkan masyarakat setempat, disamping tidak memiliki plang nama, juga tidak jelas apakah proyek tersebut pembangunan talud saja.

“Itu yang tidak kita tahu,” ujar salah satu warga yang mengaku aneh dengan proyek yang itu. 

Saat tenaga honore yang tidak mau disebutkan namanya yang bekerja  di dinas PUPR di tanya awak media, dirinya  mengaku tidak begitu paham dengan proyek tersebut, namun ia mengtakan emang   proyek tersebut tidak ada plang  nama nya bang ungkap Anak Honore yang nama nya tidak mau di tulis, sampai berita ini di terbitakan belum ada komfirmasi dari kadis PUPR TUBABA. (Robinsah/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.