4/21/18

Potret Polwan Polres Lampung Selatan Sigap Bantu Warga

Loading...

Potret Polwan Polres Lampung Selatan Sigap Bantu Warga

Lampung Selatan, Kepedulian seorang Anggota Polri ditengah-tegah masyarakat yang sedang berduka, merupakan salah satu wujud rasa Simpati dan Empati yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri.

Itulah yang dilaksanakan oleh beberapa Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Selatan, yang ketika itu sedang melaksanakan kegiatan program sabtu sambang.

Terlihat beberapa Polwan tersebut pada saat melaksanakan kegiatan mendapatkan ada warga yang sedang berduka cita, secara spontan, para polwan tersebut langsung membantu mengangkat jenasah setelah dimandikan dan membantu keluarga menyiapkan kain kafan. Sabtu (21/4)

Tidak sampai disitu, beberapa polwan tersebut yang dikenal akrab dengan warga, mereka juga membantu proses pengamanan di rumah duka di Ds.Hartono Kec.Way urang Kalianda Lampung Selatan agar situasi aman terkendali. (Mp)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.