5/2/18

Dinas PUCKTRP Mura Gandeng TP4D Untuk Pendampingan Kegiatan

Loading...

Musi Rawas, - Pihak Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PUCKTRP) kabupaten Musi Rawas melibatkan secara aktif Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau.Tujuan dari kerjasama ini untuk memaksimalkan kualitas hasil kegiatan yang sedang dilaksanakan sehingga sesuai dengan sebagaimana aturannya.

Menurut kepala dinas PUCKRP kabupaten Musi Rawas Ristanto Wahyudi mengatakan bahwa pihaknya sengaja melakukan kerjasama dan berkoordinasi dengan TP4D dalam pendampingan dan pengawasan kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh dinas yang dipimpinnya. Keterlibatan pendampingan dan pengawasan oleh TP4D tersebut lebih diutamakan untuk kegiatan yang nilai anggarannya diatas satu miliar.

"Lebih dari 20 paket kegiatan kita didampingi dan diawasi oleh TP4D, terutama kegiatan yang nilai anggarannya cukup besar misalnya yang diatas satu milyar, " katanya.

Ditambahkannya diharapkan dengqn adanya kerjasama ini maka kualitas hasil pelaksanaan kegiatan akan lebih maksimal dan berkualitas.

"Disamping adanya pengawasan dari pihak dinas setiap kegiatan tentu adanya kerjasama ini hasil pekerjaan dari kegiatan diharapkan lebih maksimal, berkualitas sesuai dengan ketentuan sebagai aturannya," tambahnya.

Lebihlanjut dijelaskannya bahwa penandatangan kerjasama dengan TP4D tersebut dilaksanakan di kantor dinas PUCKTR. Dengan dihadiri oleh pejabat disetiap bidang pada dinas tersebut. (Taufik Gonda/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.