5/11/18

FEBI Resmi Menjadi Komisyariat Penuh

Loading...

Bandar Lampung - Himpunan Mahasiswa Islam  Cabang Bandar Lampung Komisyariat Persiapan FEBI telah ditetapkan menajdi Komisyariat penuh pada sidang Pleno II hmi Cabng Bandar Lampung pagi tadi sekitar pukul 01.30. Jumat (11/5/2018).

Dikarenakan syarat yang tertuang pada pasal 40 ART  mengenai status dan kriteria persiapan menjadi definitif telah dipenuhi dengan baik,  rangkaian MAPERCA (Masa Perkenalan Calon Anggota)  dan Basic training lk 1 sudah dilaksanakan dengan baik beberapa waktu yang lau, artinya status dari persiapan telah berganti menjadi definitif,  febi adalah salah satu fakultas baru hasil pemekaran dari komisariat syariah sebagai komisariat induk, telah resmi menjadi salah satu lumbung perkaderan di Hmi cabang bandar lampung. 

Tak ayal status ini menjadi buah dedikasi dari jajaran pengurus cabang dan pengurus komisariat syariah yang maba komisyariat syariah adalah induk daripada komisyariat FEBI ini. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.