5/23/18

Gerbong Mutasi Bergerak,14 Pejabat Administrator Musi Rawas Dilantik

Loading...

MUSIRAWAS, konkritnews.com,- Gerbong Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mulai bergerak. Sebanyak 14 Pejabat Administrator (Eselon III) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan di Pendopoan Kabupaten Mura, Rabu, 23/05/2018.

Pejabat Administrator yang di lantik untuk mengisi jabatan Camat, Sekertaris OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Setda Musi Rawas.

Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan pelantikan Ketua PKK Kecamatan Sumberharta, Siti Patonah oleh Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawaa, dr Hj Noviar Malina Gunawan.

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan pada kesempatan itu mengucapakan selamat kepada pejabat yang dilantik dan dirinya berharap agar dapat segera menyesuaikan tugas fan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

Dikatakan Bupati Pelantikan ini telah melewati proses seleksi berdasarkan kompetensi dan pengalaman masing-masing pejabat yang dilantik.

Tantangan bagi pejabat yang dilantik yaitu bagaimana pejabat itu dapat mengelola dan mengeluarkan energy sehingga dapat menciptakan inovasi dan meningkatkan kinerja sehingga pelayanan masyarakat dan program pembangunan dapat tercapai drngan baik.

Ditegaskan Bupati, pelantikan pejabat hari ini merupakan awal dari rangkaian mutasi pejabat. Hingga saat ini ada sekitar 964 pejabat eselon yang ada di Musi Rawas, 300 pejabat diantaranya secara bertahap akan dilantik, baik untuk mengisi kekosongan jabatan maupun mutasi.

Sebelum mengakhiri sambuatanya Bupati terus mengajak seluruh pejabat dan ASN.di Musi Rawas untuk terus menggelorakan semangat AK5 sehingga dapat memicu semangat dalam membangun daerah ini.

Adapun 14 Pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati No: 388/KPTS/BKPSdm/2018 diantaranya Sutarmin, SH sebagai Camat Sumberharta, Herman, SE, M Menjabat Kabag Umum, Dicky Zulkarnain sebagai Kabag Humas, Komarudin menjabat Kabag Perlengkapan, H Ahmad Novandi, Kabag Keuangan Setda Mura. 

Selanjutnya Hj Nurhasanah Yusoef, Sekertaris Dinas Perindag, Ir Decky Zulkarnain sebagai Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan, Hj Karmila, Sekertaris Dinas Perkebunan, Hj Oesnayanti Oesman menjabat Sekdis P3A, Aidil Azhar sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra Hajay, AP menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat.

Sementara itu, Drs M Peresli menjabat sebagai Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Ahmad Rifai, Sekdis Kebudayaan dan Parawisata. Terakhir Herman SH menjabat sebagai Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas. (Sahlin/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.