KONKRIT NEWS
23/05/18, 23.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-23T15:00:51Z
Daerahpesawaran

Karang Taruna Desa Banjar Negri Gelar Bazar Kuliner Sehat

Advertisement

Pesawaran - Karang Taruna Desa Banjar Negri, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran Lampung ikut andil menyelenggarakan berbagai acara dan kegiatan pada Ramadan 1439 H. (23/05/2018).

Salah satunya ialah, bazar kuliner sehat yang dilaksanakan di Desa Banjar Negri.

Bazar kuliner sehat tersebut, akan berlangsung hingga akhir Ramadhan mendatang yang diadakan di Pertigaan jalan Desa Banjar Negri.

ketua Karang taruna Desa Banjar Negri, Azmi menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Karang Taruna Desa Banjar Negri, dan Ketua PKK Banjar Negri.

"Tujuan diadakan Bazar Kuliner ini untuk membentuk rasa kekompakan dan menumbuhkan rasa jiwa kewirausahaan, kegiatan ini juga kerja sama dengan Ibu PKK yang menitipkan langsung kepada Karang taruna", ungkap Azmi yang juga pengurus Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran itu.

Azmi juga menambahkan, Bazar makanan sehat merupakan salah satu program kerja Karang Taruna Desa Banjar Negri, dan Mendapat respon yang positif dari masyarakat.

"Bazar ini baru pertama kali di adakan, sambutan masyarakat sangat luar biasa, dan banyak yang meminta agar tahun depan di adakan lagi", tutup Azmi.

Kepala Desa Banjar Negri, Heri Sangat mendukung kegiatan Karang Taruna tersebut. (Suprihadi/KN)