5/1/18

Lawan Berita Hoax, Babinkamtibmas Kecamatan Pantura Minta Masyarakat Jaga Keamanan

Loading...

PRINGSEWU- Babinkamtibmas Kecamatan Pagelaran Utara Bripka Andi Darmawan, melaksakan kunjungan nya serta menyampaikan himbauan tentang  keamanan di Pekon Giri tunggal dan Pekon Margosari, pada Senin 30/04/2018.

Dalam kunjungan  nya,  Bripka Andi menyampaikan himbauan agar senantiasa menjaga dan memelihara  keamanan Kamtibmas yang ada di Pekon Margosari  dan Giri  Tunggal  kecamatan  Pagelaran  Utara. 

"Mari kita jaga keamanan Kamtibmas  di Pekon kita ini,  agar masyarakat  merasa aman dan tentram," Kata Bripka Andi. 

Masih di sampaikan  juga oleh nya,  selain menjaga keamanan dan memelihara  Kamtibmas, di sampaikan juga mengenai berita Hoax yang sekarang ini sering kita temui untuk memecah belah NKRI dengan Ujaran Kebencian. 

"Jadi mari kita perangai berita Hoax yang sering meresahkan masyarakat dan untuk tujuan memecah belah NKRI,  mari bersatu untuk NKRI yang kita cintai,"ujar Andi. 

Masih di sampaikan Andi, bahwa jajaran babinkamtibmas Kecamatan  Pagelaran  Utara dari unsur TNI dan Polri, memberikan apresiasi  dan ucapan  terima  kasih kepada masyarakat  di kecamatan  Pantura ini yang telah menjaga keamanan  serta telah memerangi berita Hoax dan Ujaran kebencian. (Harmi/Kn)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.