5/6/18

Miris! Bapak dan Anak Ini Jadi Tersangka Narkoba

Loading...


Miris! Bapak dan Anak Ini Jadi Tersangka Narkoba

Lampung Utara,  - Miris...! bahaya narkoba sudah sampai masuk ke pelosok kampung di Kabupaten Lampung Utara tepatnya di Desa Srimulya Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Hal ini diungkap setelah Satresnarkoba Polres Lampung Utara mendapatkan beberapa laporan dari masyarakat.

Dari beberapa laporan itu pun, Pada hari Sabtu (5/52018) sekira pukul 18.30 WIB team opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara yang dipimpin langsung Kasatresnarkoba mengamankan 2 orang yakni Antoni (48) dan Dian A (18) warga Desa Srimulya tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai dan mengedarkan narkotika jenis Shabu.

"Yang diamankan anak sama bapak" Kata Kasatresnarkoba Iptu Andry Gustami.S.Ik.M.H.

Lanjut Andry Gustami, menurut keterangan dari tersangka yang telah diamankan oleh pihak kepolisian. "Tersangka mengaku baru satu bulan ini berjualan," ucapnya.

Saat pihak kepolisian bertanya kepada tersangka didapatkan dari mana barang haram tersebut. "Tersangka mendapatkan barang tersebut dari “M” (DPO) yang merupakan tetangga tersangka juga," ujarnya.

Tambahnya, dari keterangan tersangka sisa shabu hanya tinggal 2 paket saja yang mana 1 sudah ada yang beli dengan harga 200 ribu dan satunya telah diamankan oleh pihak kepolisian. "Satu paket telah diamankan, dan satu paket lagi telah tersangka jual," katanya.

Dari hasil penangkapan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa
1). 1 (satu) paket shabu
2). 1 (satu) bong
3). 1 (satu) pirek
4). 1 (satu) centong
5). 1 (satu) jarum
6). 16 (enam belas) plastik klip bekas shabu
7). 4 (empat) korek api gas .

"Sementara Tersangka berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.