KONKRIT NEWS
04/06/18, 4.6.18 WIB
Last Updated 2018-06-04T09:51:27Z
DaerahNasionalpesawaran

Nala Rahmawati Raih Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt

Advertisement

Pesawaran - Nala Rahmawati terpilih sebagai pemenang kedua Sunsilk Hijab Hunt 2018. Hijabers asal Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawarsn ini sukses memukau dewan juri dengan bakat tausiyahnya di di Ecovention Ancol Jakarta. (3/6/2018).

Berhasil mendapatkan hadiah umrah, uang tunai senilai Rp 50 juta, dan paket perjalanan ke Singapura, Nala mengaku sangat senang. Muslimah muda yang tinggal di Pesawaran, Lampung ini pun awalnya sempat minder karena melihat finalis Sunsilk Hijab Hunt lainnya yang bertalenta. 

"Bersyukur banget, alhamdulilah sempat nggak nyangka. Aku nggak ada feeling sama sekali, karena aku lihat bakat mereka luar biasa banget. Ya pokoknya waktu awal-awal juga sempat minder karena mereka cantik-cantik, berbakat, dan ternyata kalau Allah berkehendak bukan karena cantik dan bakat, tapi karena Allah ridho," terang Nala

Hijabers yang baru saja lulus kuliah di jurusan Biologi Universitas Lampung ini juga menambahkan ke depannya akan memperdalam ilmu agama lagi. 

"Aku ingin belajar lagi lebih dalam karena amanah yang luar biasa menyampaikan sesuatu itu nggak bisa main-main, jadi harus memperdalam ilmu agama lagi," tutur Nala.

Sementara itu, sang ayah, Yusuf yang hadir untuk menyaksikan putrinya ini mengaku kemenangan Nala membuat dirinya bersyukur. Ia pun berharap ke depannya Nala dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang ia sampaikan. 

"Saya sangat bersyukur karena Nala menjadi juara kedua. InsyaAllah bisa mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang dia sampaikan tadi, jangan hanya retorika tapi mengimplementasikannya itu lebih penting daripada apa yang disampaikan," ujar Yusuf. (Suprihadi)