KONKRIT NEWS
17/07/18, 17.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-17T04:19:46Z
Daerahpesawaran

GPN Nobar Final Piala dunia bersama Kaban Kesbangpol Pesawaran

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka nonton Bareng Piala Dunia antara Prancis vs Croasia, Kaban Kesbangpol Drs. Paturrozi bersama GPN Pesawaran, KWRI Pesawaran, Gendre, LSN Pesawaran, HIPPAPN Pesawaran mengadakan sosialisasi Bahaya Narkoba serta anti Paham Radikalisme di kediaman Kaban Kesbangpol Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Pesawaran. 

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pesawaran yang di wakili oleh Kasat Kamtibmas IPTU Tejo, Ketua KWRI Jamauddin, Ketua GPN Yusuf Ramadhan, Ketua Gendre Yessi, serta segenap penghobi sepak bola, serta masyarakat sekitar yang ikut meramaikan acara tersebut, Minggu (15/07/2018).

Dalam sambutannya, Kasat Kamtibmas berpesan kepada segenap pemuda pemudi yang hadir agar menjauhi narkoba dan paham Radikalisme.

" Saya berpesan kepada pemuda-pemuda jauhilah narkoba karena itu dapat merusak masa depan kalian serta dapat menyusahkan orang tua, dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan paham atau ajaran radikalisme, karena itu tidak sesuai dengan ajaran agama kita," pesan Tejo.

Dalam kesempatan yang sama, Kaban Kesbangpol Paturrozi mengucapakan terimakasih kepada pemuda yang sudah mensukseskan acara ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini merupakan kegiatan positif, karena ini merupakan tugas saya sebagai Kaban Kesbangpol untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh paham Radikalisme dan saya juga mengajak kepada seluruh pemuda agar menjauhi narkoba," terang Paturrozi.

Selain dengan acara Sosialisasi bahaya narkoba dan Anti Paham Radikalisme, Acara ini juga di isi dengan hiburan orgen tunggal yang membuat acara menjadi lebih seru dan menyenangkan. (Suprihadi-KN)