KONKRIT NEWS
12/07/18, 12.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-12T05:22:03Z
Daerahpesawaran

KWRI Pesawaran Siap Bangun Sinergi Dengan Pemerintah

Advertisement

Pesawaran - Rapat kerja Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) DPC Pesawaran berlangsung sukses. Acara Rencana Kerja DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran di Pimpin langsung oleh Ketua KWRI Pesawaran Jamauddin yang berlangsung di Balai Sekretariat KWRI Pesawaran.
(10 Juli 2018).

Ketua DPC KWRI Pesawaran, Jamauddin mengatakan, tema raker kali ini mengambil tema “ Membangun Sinergi Pers Dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang lebih baik “. Tema ini diambil sebagai wujud Perhatian DPC KWRI terhadap Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar menjadi Lebih baik.

“ Saya mengajak kepada rekan-rekan semua agar bisa menjalin hubungan yang bersinergi antara KWRI dengan Pemerintah Daerah Pesawaran sesuai dengan fungsi kita sebagai awak media yaitu sosial kontrol, ” tandas Jamauddin.

Jamauddin juga  berharap insan pers KWRI Pesawaran dapat menggali potensi yang ada di Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat luas. 

“ Mari kita angkat potensi di Kabupaten Pesawaran yang bisa diexpose. Dan kedepan bantuan bergulir pemerintah pusat nantinya akan lebih banyak terfokus pada pengembangan potensi desa, baik berupa BUMDes maupun konsep desa wisata,” jelas Jamauddin.

Raker tersebut juga membahas pembenahan struktur kepengurusan DPC KWRI yang baru serta rencana kegiatan KWRI Pesawaran yang akan di lakukan pada tahun 2018 ini. (Suprihadi-KN)