KONKRIT NEWS
18/08/18, 18.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-18T06:39:23Z
Daerahpesawaran

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-73, Kapolres Pesawaran adakan Lomba Marathon Dengan Insan Pers

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka memeriahkan  HUT RI Ke-73 serta untuk meningkatkan Sinergitas antara Wartawan dan Polres Pesawaran, Kapolres Pesawaran mengadakan Lomba Marathon sejauh 5 Kilometer star di mulai dari Islamic Center finish di Mapolres Pesawaran dengan hadiah utama satu ekor kambing dan masih banyak hadiah yang lainnya. Sabtu (18/08/2018).

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Saiful Wahyudi, S.I.K, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan demi untuk meningkatkan Sinergitas antara Kepolisian dan Insan Pers.

“Kita ingin sinergitas antara Kepolisian bersama dengan insan pers ini dapat terjalin secara harmonis, sehingga bisa ikut mendukung terciptanya suasana Kamtibmas di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprize untuk memeriahkan acara tersebut.

 “Untuk lomba lari maraton wartawan, saya siapkan satu ekor kambing sebagai hadiah utama, selain itu ada hadiah lainnya, selain maraton kita juga akan menggelar senam bersama,” tambahnya.

Ketua DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran, Jamauddin mengatakan sangat  berterimakasih kepada Kapolres Pesawaran karena sudah menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

" Saya Sebagai Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran sangat berterimakasih kepada Kapolres Pesawaran karena sudah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Kepolisian dan Insan Pers,". Ungkapnya. 

Lomba Marathon juga di ikuti oleh puluhan  Anggota Kompi Senapan A dan Anggota Polres Pesawaran.

Pemenang lomba Marathon di menangkan  oleh Adi dari media Buana Informasi, pelari urutan dua adalah Rendi Harian Lampung 24 Jam dan Imron dari Bongkar post meraih urutan tiga. 

Penyerahan hadiah utama berupa satu ekor Kambing langsung disampaikan oleh Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi. (Suprihadi-KN)