8/14/18

Kapores Pesawaran bersama Kasat Lantas melakukan giat Lomba Mewarnai dan Menyusun Puzzle tingkat TK

Loading...

PESAWARAN, (konkritnews.com) - Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.I.K, MH bersama Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika SH, MM dan anggota Satlantas lainnya melaksanakan kegiatan Lomba Mewarnai dan Menyusun Puzzle Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dalam rangka HUT RI Ke-73 dan Polantas Ke-63  di TK Negeri Pembina Desa Sidodadi, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Senin, (13/08/2018) 

Kegiatan yang di buka langsung oleh Kapolres Pesawaran diikuti oleh 28 TK/Paud Se-Kecamatan Gedong Tataan yang berjumlah kurang lebih sebanyak 300 anak-anak TK/Paud diantaranya 150 Mengikuti Lomba Puzzle dan 150 anak mengikuti lomba mewarnai, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh bapak Kapolres Pesawaran, situasi kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Dalam Sambutannya Kapolres Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan para dewan guru yang telah mendukung kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan para dewan guru yang telah menyediakan tempat untuk adik-adik dan anak-anak kita sekalian untuk mengikuti giat lomba mewarnai dan menyusun puzzle," ungkapnya.

Kapolres juga berharap, dengan adannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, pintar dan berbakat.

" Mohon maaf bila ada kekurangan disana- sini dalam pasilitas yang telah kami siapkan dalam kegiatan ini, mudah-mudahan dengan adannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, pintar dan berbakat," harap Kapolres.

Dalam sambutannya Kapores berpesan agar yang kalah dalam kegiatan ini  jangan berkecil hati.

" Dalam ini tidak ada yg menang dan kalah dengan hadir dan datangnya anak-anakku sekalian kesini itu sudah dianggap pemberani dan membuktikan kalau anak-anakku bisa, dan bagi para orangtua murid yang anak-anaknya tidak membawa pulang piala jangan berkecil hati," tutup Kapolres. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.