8/2/18

Semarak Pesawaran 2018 Resmi Ditutup

Loading...

Semarak Pesawaran 2018 Resmi Ditutup
PESAWARAN - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menutup Semarak Pesawaran atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke 11 di lapangan Pemkab Pesawaran. Penutupan semarak Pesawaran itu diakhiri dengan pembagian hadiah dan penekanan tombol sirine yang dilakukan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi dan Sekda Pesawaran, Kesuma Dewangsa di Lapangan Pemda Pesawaran. Rabu (01/08/2018).

Dendi mengatakan dalam acara Semarak Pesawaran ke-11 tahun 2018 berlangsung sukses dengan menampilkan hasil pembangunan dan berbagai potensi di Bumi Andan Jejama.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa Semarak Pesawaran ini sudah menjadi agenda yang diselenggarakan setiap tahun, Selain sebagai sarana mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan Kabupaten Pesawaran, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melihat berbagai hasil-hasil program pembangunan yang dilaksanakan oleh dinas/instansi dan kecamatan selama ini, Harapannya selain dapat memacu semangat instansi terkait dan masyarakat agar lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara umum, juga dapat dijadikan ajang untuk mempromosikan Pesawaran dengan segala potensi yang ada baik berupa potensi alam dan budaya yang memiliki prospek untuk dikelola dan dikembangkan," ungkap Dendi.

Dendi juga menyampaikan terimakasih kepada elemen yang sudah berjasa dalam terselenggaranya kegiatan ini.

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Panitia Penyelenggara, seluruh 0PD, BUMN, Pihak Swasta, Sponsor, pihak keamanan baik dari TNI/POLRI dan Organisasi Kemasyarakatan, Tak lupa juga kepada para peserta Pameran, serta seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah bekerjasama dan ikut berpatisipasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ucap Dendi.

Dendi berharap, kedepannya acara semarak pesawaran akan diadakan lebih meriah lagi dengan persiapan yang lebih matang.

"Saya berharap kedepannya Semarak Pesawaran dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah, Sudah barang tentu beragam kelemahan kita temui selama pelaksanaan kegiatan, namun jangan pernah jadikan itu sebagai penyesalan namun jadikanlah sebagai bahan evaluasi kita bersama.

Harapan yang terpenting adalah semoga di usianya yang ke-11 Kabupaten Pesawaran ini, kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan percepatan pembangunan sehingga Pesawaran menjadi kabupaten Baldatun, Toyyibatun Warobbun Ghofur," tutup Dendi. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.