KONKRIT NEWS
17/09/18, 17.9.18 WIB
Last Updated 2018-09-17T14:19:41Z
Bandar LampungEntertaint

Grand Karaoke Bandar Lampung Berikan Konsep dan Promo Terbaik Untuk Pengunjung

Advertisement


Bandar Lampung - Lampung memiliki sejumlah tempat kongkow yang menarik. Salah satunya De Sky Resto & Lounge yang berada di lantai 4 Grand Karaoke, Jalan Majapahit, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Lounge dengan konsep rooftop ini menyediakan makanan dan minuman menggunakan standar hotel berbintang dan harganya cukup terjangkau. Kapasitasnya bisa menampung 250 orang.

Co Manager Entertainmen De Sky Resto & Lounge Ronald Zeansen Pangestu mengatakan, menu yang ditawarkan beraneka ragam. Mulai makanan ringan, makan siang, makan malam, dan minuman.

“Kita menyediakan makanan yang memang terjangkau dan memiliki cita rasa yang tinggi," ungkap Ronald kepada media, Senin (17/9/2018).

Ronald menambahkan, tempat ini juga sangat cocok untuk melaksanakan berbagai macam acara perayaan, seperti hari ulang tahun, gathering, launching product, konser musik, wedding ceremony, dan lain-lainnya.

“Selain resto & lounge, kita juga menyediakan metting room di lantai 2 dan 3 dengan kapasitas 200 orang,” ujarnya.

Dengan didukung oleh keseluruhan staf dan manajemen yang professional, De Sky Resto & Lounge mampu mengemas keseluruhan acara sesuai dengan konsep sesuai kebutuhan customer.

Masyarakat juga tidak perlu bersusah payah untuk menjangkau De Sky Resto & Lounge karena lokasinya berada di pusat kota.

“Suasana di malam hari sangat menarik karena dapat melihat suasana Kota Bandarlampung dari rooftop lounge. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas bebas parkir yang mampu menampung sampai dengan 50 mobil, cukup memadai untuk penyelenggaraan acara-acara besar,” tuturnya.

Pihaknya juga menyajikan live band music performance dengan mengusung genre musik tematik setiap harinya. Termasuk promo di Grand Karaoke Bandarlampung.

“Promo Grand Karaoke untuk saat ini beli paket makanan free room karaoke dua jam," ujarnya.

Setidaknya ada 42 room yang terdiri dari VIP enam room, deluxe (18), dan small (18). Harga paket makanan dan minuman mulai dari Rp70.000 sampai Rp600.000. (*)