9/21/18

Rama Muda Sepulau Raya Terpilih Sebagai Ketua HMI Komisariat Hukum UM Metro

Loading...

METRO - Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat Hukum Universitas Muhammadiyah Metro (20/09/2018) akhirnya selesai dan menetapkan Rama Muda Sepulau RayaKomisariat Hukum UM Metro, mahasiswa jurusan hukum pidana, sebagai formatur HMI Komisariat Hukum UM Metro 2018-2019.

Rama dinilai cakap dan loyal untuk memimpin HMI Komisariat Hukum UM Metro dengan telah mengikuti Intermediate Training (LK II) di Nusa Tenggara Barat Cabang Selong. Rama ditetapkan sebagai formatur setelah berhasil dinyatakan resmi maju dan terpilih secara aklamasi.

Usai dinyatakan sebagai Ketua formatur, Rama menyampaikan rasa terimah kasih kepada seluruh peserta RAK HMI Komisariat Hukum UM Metro atas amanah yang diberikan untuknya.

“Terimah kasih atas kepercayaan saudara-saudara kepada saya, untuk menakhodai HMI Komisariat Hukum UM Metro. Saya harap kepada saudara-saudara, Kanda dan Yunda untuk bersama-sama menjalankan misi saya untuk kemajuan HMI Komisariat Hukum UM Metro ini,” ujarnya di hadapan forum RAK HMI Komisariat Hukum UM Metro.

Rama dalam misinya menambahkan bahwa kualitas 5 insan cipta HMI akan berhasil dibentuk dimulai dari tingkatan komisariat, ini sejalan dengan misi Rama yakni menciptakan kader berprestasi & berkualitas kemudian membangun jiwa militansi kader serta memberangkatkan kader untuk jenjang training selanjutnya formal dan informal.

“Saya harap seluruh kader HMI Komisariat Hukum UM Metro bersatu padu untuk menjalankan visi-misi saya satu tahun kedepan sebagai bentuk jawaban akan peran kader HMI sebagai pencipta pengabdi yang bernafaskan Islam sebagaimana dengan tujuan Himpunan ini,” tambah Rama yang juga Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Kampus UM Metro ini. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.