10/1/18

AKP Ridho Rafika Terima Piagam Penghargaan Kapolda Lampung

Loading...

AKP Ridho Rafika Terima Piagam Penghargaan Kapolda Lampung

Pesawaran - Kasat Lantas Polres Pesawaran Polda Lampung AKP Ridho Rafika, SH.MM, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Lampung, Saat upacara hari Kesakitan Pancasila di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Senin, (1/10/2018).

Sebelumnya, AKP Ridho Rafika pernah menjabat Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung mendapatkan Piagam Penghargaan berdasarkan peraturan kapolri nomor 3 tahun 2011 tanggal 11 April 2011 tentang pemberian penghargaan dilingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.
"Alhamdulillah, mendapat Piagam penghargaan dari Kapolda Lampung, ini sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan, dan terus berbuat serta lakukan yang terbaik untuk masyarakat"Kata Kasat Lantas Polres Pesawaran 
Rujukan piagam penghargaan dari Kapolda Lampung tersebut selain peraturan kapolri juga hasil rapat dewan penghargaan Polda Lampung tanggal 28 September 2018 yang di Pimpin Waka Polda.

Begitu juga hasil penelitian personil dari Bidpropam Polda Lampung yang di usulkan untuk menerima piagam penghargaan dari Kapolda Lampung.

Selain Kasatlantas, Kapolda Lampung juga memberikan penghargaan kepada Bripda Ponco Depriyanto Satlantas Polres Pesawaran, Brigadir Doce Prabowo Kasie Keuangan Polres Pesawaran dan Bripda M.Septa Kharisman Bamin Siekeu Polres Pesawaran.(*)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.