10/9/18

Anggota Polantas Polres Pesawaran Sigap Membantu mendorong Mobil Mogok

Loading...

Pesawaran - Dengan Sigap Anggota Sat Lantas Polres Pesawaran membantu mendorong mobil Cevrolete Troper yang mogok ditengah padatnya Kendaraan di Jalinbar Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (09/10/18).

Diketahui Anggota Sat Lantas Polres Pesawaran yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar jalinbar Gedong Tataan, tepatnya di sekitar rumah duka Almarhum Bripka Ridwan Anggota Sat Tahti Polresta Bandar Lampung dan Tempat Pemakaman Umum Desa Kebagusan, ketika volume kepadatan kendaraan yang melintas meningkat, pada saat itu tepat di depan gang masuk rumah duka terdapat mobil troper yang mengalami kerusakan tidak bisa berjalan akibat rusaknya kopling pada kendaraan.

Mengetahui mobil troper tidak bisa berjalan, dengan sigap anggota Sat Lantas Polres Pesawaran mendorong mobil tersebut ke bahu jalan dibantu bersama sebagian warga yang sedang hadir dirumah duka untuk mengurai potensi kemacetan lalu lintas mengingat volume kendaraan dari arah Bandar Lampung - Pringsewu bahkan sebaliknya cukup ramai.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika, SH., MM mewakili Kapolres Pesawaran membenarkan  jika anggotanya membantu pengendara troper yang mengalami kerusakan kopling sehingga mobil tidak bisa melaju.

"Memang anggota kita stanbykan di sejumlah titik disekitar akses jalan rumah duka (Bripka Ridwan) untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan laulintas".

"Sempat terjadi kepadatan kendaraan di sekitar rumah duka akibat adanya kendaraan troper yang mengalami kerusakan pada koplingnya, sehingga gigi tidak mau masuk dan mobil tidak bisa berjalan", terang Kasat Lantas.

"Mengetahui adanya mobil yang rusak tersebut, anggota secara spontan langsung mendorong mobil tersebut dibantu beberapa warga guna mencegah terjadinya kemacetan", turup AKP Ridho. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.