04/10/18, 4.10.18 WIB
Last Updated 2018-10-04T12:11:14Z
Daerah

DPD AJOI Riau Silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Pol H Widodo Eko Prihastopo

Advertisement

DPD AJOI Riau Silaturahmi dengan Kapolda Riau Irjen Pol H Widodo Eko Prihastopo 

PEKANBARU, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia ) Provinsi Riau melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Kamis (4/9/2018).

Pengurus  DPD AJO Indonesia Riau WI Provinsi yang ikut dalam silaturahmi itu yakni Ketua DPD AJO Riau Alexander Pranoto, Sekretaris R
Hakim, Bendahara Antoni, Dewan Pembina T Rusli Ahmad, Wakil Ketua Novra dan Satria Batubara.

Tampak hadir juga dalam pertemuan tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto. 

Sejak tiba di Mapolda Riau, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo mengaku senang dengan kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPD AJO Indonesia Riau.

Dalam silaturahmi ini Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto menyampaikan sejumlah kegiatan dalam waktu dekat yang bakal dilaksanakan yakni pelantikan seluruh pengurus DPC AJO Indonesia se Riau. 

"Kita ingin melakukan pelantikan 10 Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan serangkai program untuk mewujudkan AJO Indonesia untuk membangun media yang profesional dengan mengedepankan kemampuan teknologi yang modern, tatakelola keredaksian dan para jurnalis yang kekinian, untuk kemudian mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya,"papar dia kepada wartawan, disela kegiatan

Yang lebih penting lagi, sambungnya,  Aliansi Jurnalistik Online (AJO Indonesia) Riau bisa membantu bangsa ini menanggulangi Hoax (Fake News), serta Yellow Journalism.

"Dalam kunjungan ini kita berharap Kapolda Riau bisa datang untuk menghadiri, sekaligus sebagai narasumber nantinya,"ujarnya lagi.

Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo juga merespon baik program DPD AJO Indonesia Riau yang dapat bersinergi dengan Program Humas Polda Riau dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Jurnalis di Riau

Pertemuan silaturahmi itu diakhiri dengan foto bersama di depan Markas Mapolda Riau.