11/15/18

Tak Kunjung Diperbaiki, Lubang Jalan Pemuda Pringsewu Utara Dikeluhkan Warga

Loading...

Pringsewu - Jembatan gorong-gorong yang terdapat di Jalan Pemuda Kelurahan Pringsewu Utara Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, dikeluhkan masyarakat dan para pengguna jalan akibat amblas beberapa Minggu yang lalu, dan sampai saat ini belum juga ada penanganan dari instansi terkait.

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Iwan yang merupakan salah satu pengguna jalan roda dua, saat hendak melintas, mengeluhkan adanya kerusakan jembatan tersebut yang tak kunjung diperbaiki.

"Kerusakan  ini mengganggu bagi kami pengguna jalan, karena sangat berbahaya, kami mohon pemerintah setempat segera menangani kerusakan jembatan ini", ujar Iwan Kamis 15/11/2018.

Diwaktu yang sama, dikeluhkan juga oleh warga yang lain, seperti bapak Jono yang hendak melintas dilokasi tersebut, merasa terganggu saat melintas menggunakan kendaraan roda 4.

"Ini sangat berbahaya, karena lobang ini sangat besar dan pengguna jalan bisa terperosok," Ujar Jono pada saat kami konfirmasi dilokasi tersebut. (KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.