12/13/18

Aprilani Yustin Ficardo Dan Ibu Negara Iriana Jokowi Berdialog Dengan Organisasi Perempuan Se-Lampung

Loading...

Bandar Lampung - Ketua TP PKK Provinsi Lampung yang juga Istri Gubernur Lampung, Aprilani Yustin Ficardo mendampingi Ibu Negara Irana Jokowi, Ibu Wakil Presiden Mufida Jusuf Kalla, serta Organisasj Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja(OASE) menghadiri Sosialisasi Parenting dan Kesehatan (Stunting dan TBC) bagi Ketua dan Anggota Organisasi Perempuan se Provinsi Lampung, di Gedung Mahligai Agung Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Rabu (12/12/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Negara Iriana dan Mufidah Jusuf Kalla  menyapa dan berdialog dengan 1000 orang peserta yang berasal dari berbagai organiasi wanita di Lampung guna mengetahui pola asuh anak. 

Salah satu pengetahuan yang diberikan Iriana adalah pola pengasuhan anak dengan gerakan CUP yakni Cium Usap dan Peluk. Ia menekankan jika CUP adalah pola pengasuhan yang hendaknya dilakukan para orang tua dirumah kepada anaknya.

"memberikan kata-kata yang baik sebelum anak berangkat sekolah, serta pengendalian dan pendampingan alat komunikasi juga hal yang perlu dilakukan para orang tua kepada anak" tambah Mufida Jusuf Kalla. 

Iriana Jokowi berharap kegiatan dapat memberikan memberikan manfaat serta dapat diterapkan para peserta dalam mendidik anaknya.

"terimakasih atas kehadirian ibu-ibu semua semoga sosialisasi ini bermnafaat bagi kita semua, pungkasnya

Pada kegiatan tersebut tampak Ibu Negara beserta rombongan  dan para peserta antusias mengikuti gerakan jingle IVA yang dipersembahkan karyawati Puskemas Rawat Inap Tanjung Sari Natar Lampung Selatan. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.